Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01


Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01.

Dibandingkan handphone Nokia C3, Nokia X2-01 ini memiliki perbedaan minus di kamera VGA dan tanpa dukungan Wi-Fi. Taapi ini memang disesuaikan dengan target pasar supaya harga tetap terjangkau.

Tapi, untuk menguatkan nilai jual dan mendongkrak penjualan dari Nokia X2-01, Nokia Indonesia menggandeng grup band ‘The Changcuters’ sebagai konten eksklusif di ponsel QWERTY murahnya ini .

Lagu terbaru The Changcuters, yang berjudul “Parampampam”, langsung tersedia di Nokia X2-01 mulai pertengahan Februari 2011. Bagi, yang sudah memiliki ponsel qwerty Nokia X2-01 sejak Desember, bisa mendapatkan lagu tersebut pada The Changcuters Game di Ovi Store.

Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2 01

Game Changcuters, untuk berkreasi dan membuat gaya rambut, pakaian, sepatu serta aksesori para personil The Changcuters, juga tersedia. Bahkan, game ini bisa dihubungkan ke Facebook dan Twitter. Para pengguna bisa mengupdate status langsung dari game ini.  The Changcuters game hanya dapat di-download melalui Ovi Store, dimana akan muncul di halaman rekomendasi Ovi Store untuk Nokia X2-01.

The Changcuters game ini nantinya dilombakan, dan hasil kreasi terbaik dan istimewa akan memenangkan hadiah berupa gitar bertanda tangan personil The Changcuters, merchandise dari The Changcuters hingga bertemu dengan para personil The Changcuters. Periode kontes ini mulai pertengahan Februari hingga April 2011.

Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2 01

The Changcut chat merupakan aplikasi chatting untuk para pengguna Nokia X2-01 dan penggemar The Changcuters.  Dengan The Changcut chat ini, pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan para personil The Changcuters dan para The Changcut Rangers (fans grup band The Changcuters). Aplikasi The Changcut chat ini bisa di-download melalui Ovi Store dan hanya akan muncul di halaman rekomendasi Ovi Store untuk Nokia X2-01.


Post Update :
Date : Monday, September 22, 2014 - Senin, 22 September 2014
Posted in: software
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01":


2 Comments on "Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. PULSA says:

    Provider seluler emang kudu berinovasi, kalo nggak bisa tergerus

    [Reply]

  2. meyditia says:

    asdad

    [Reply]

Post a Comment


+ 9 = 16