Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone


Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, dan iPhone.

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

Apple akhirnya mengeluarkan download iOS 4.3 beta 2 untuk iPad, iPod Touch, dan iPhone. Sistem operasi baru keluaran Apple ini memunculkan fitur-fitur baru seperti peningkatan dukungan AirPlay pada tampilan App Store yaitu aplikasi-aplikasi dan situs-situs untuk mengirim video dari iPhone atau iPad ke Apple TVPersonal WiFi hotspot akan memberi dukungan untuk hotspot pribadi, yang akan membuat iPhone dapat menciptakan hotspot wifi yang bisa digunakan perangkat lain.

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

iOS 4.3 beta 2 ini juga memberi lebih banyak kombinasi gerakan multitouch , misal gesekkan jari ke atas layar akan menunjukkan menu multitasking.

Apple juga sudah menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna IOS 4.3 beta 2 memilih fungsi switch di sisi iPad. Saat iPad diluncurkan, fungsi itu untuk mengunci arah layar pada iPad, tetapi dalam iOS 4.2, Apple mengubahnya untuk switch mute, seperti iPhone dan iPod touch. Pilihan baru memungkinkan para pengguna memilih apa yang bisa dilakukan dengan switch itu.

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

Dari sisi pengembang aplikasi, iOS 4.3 Beta 2 ini juga menguntungkan dengan adanya API AVFoundation baru untuk HTTP Streaming Live Statistik. Kini para pengembang aplikasi dapat memantau informasi penting tentang konten mereka, termasuk berapa banyak orang yang menonton video online mereka, dan seberapa besar dampak iklan pada video mereka.

Kemampuan menampilkan iklan pun ditambahkan dalam sistem operasi iOS 4.3 Beta 2 ini, Apple membuat iAds di iPad bisa tampil dalam format full screen. Tapi sayangnya, iPod Touch generasi kedua dan iPhone 3G tidak bisa menggunakan  iOS 4.3 ini.


Post Update :
Date : Thursday, July 24, 2014 - Kamis, 24 Juli 2014
Posted in: software



Related posts "Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone":


Post a Comment


− 2 = 1