Terindex Google dengan Cepat ?


Terindex Google dengan Cepat ?

Terindex Google dengan Cepat

Pemikiran itu yang selalu diharapkan para blogger kan… cepat terindex google, menduduki peringkat pertama di search engine google…. hehehhe….

Beberapa hari ini, mungkin banyak sekali pertanyaan “Kenapa dengan Index Google, postinganku kok gak ke index google, blog ku tidak cepat ter-index google, backlink google ku berkurang, backlink google ku hilang”….

Jangan kuatir kalau permasalahan tidak ke-index google tersebut anda alami beberapa hari ini. Itu merupakan kesalahan google dalam sistem indexnya kok. Seperti pada artikelku “Kenapa dengan Index Google, Blog tidak Cepat ter-index, backlink hilang“, masalah ini merupakan permasalahan global yang terjadi pada index google. Beberapa hari ini memang sistem index google mengalami sedikit error.

Terindex Google dengan Cepat

Tidak terindex google, merupakan masalah besar bagi para blogger. Blogger akan malas membuat posting baru jika index postingan tersebut lama atau bahkan tidak terindex google sama sekali.

Dalam artikelku “2 SERP Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Berlawanan” telah kuulas juga bahwa google merupakan sumber visitor utama bagi sebuah blog atau web. SERP (search engine results page) google lebih diutamakan oleh para blogger dibanding dengan search engine lainnya. Bahkan dapat dibilang bahwa acuan blog kita itu ramai atau sepi visitor, bisa dilihat dari visitor yang datang dari search engine google.

Bagaimana jika ingin terindex google dengan cepat ?

Tidak ada ilmu pakem yang dapat diketahui secara pasti, semua serba perkiraan, analisa dan evaluasi dari teknik apa yang kita perbuat. Semua trik tentang SEO, kurasa hampir sama semua intinya, yaitu meliputi webmaster tools, inbound link, outbound link, backlink, ping, submit directory, social networking dan lain lain.

Trik SEO di atas, juga akan mengalami sedikit perubahan mengikuti dari algoritma dari search engine yang kita ikuti. Dan pastinya, algoritma search engine Google dengan Bing dengan Yahoo, juga berbeda pula walaupun adakalanya mempunyai kemiripan dalam penanganan SEO-nya.

Sekali lagi percobaan, perkiraan, analisa dan evaluasi tentang SEO sangat dibutuhkan untuk memperkuat SERP web/blog kita. SEO terbaik adalah otak kita.

NB:

Bagaimana jika ingin terindex google dengan cepat ?

Artikel yang tidak ada kesimpulannya dengan jelas ini hanya untuk pengecekan pada artikelku “Kenapa dengan Index Google, Blog tidak Cepat ter-index, backlink hilang“. Tapi tidak terlalu “tidak berkesimpulan” kan…….

CMIIW


Post Update :
Date : Saturday, August 30, 2014 - Sabtu, 30 Agustus 2014
Posted in: seo



Related posts "Terindex Google dengan Cepat ?":


54 Comments on "Terindex Google dengan Cepat ?"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. seribu says:

    mantap gan….yah bersabar aja sampai bisa keindeks oleh google..ambil hatinya google susah lohhh…

    [Reply]

Post a Comment


8 + = 12