Tarif Baru BlackBerry Axis Lebih Murah


Tarif Baru BlackBerry Axis Lebih Murah

AXIS, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, terus memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan komunikasi hemat dan berkualitas dengan meluncurkan rangkaian paket layanan BlackBerry baru yang lebih sempurna yaitu paket layanan BlackBerry Pro Unlimited, Fun, Basic, dan Basic+, dengan pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan.

Tarif Baru BlackBerry Axis Lebih Murah

Paket layanan BlackBerry terbaru dari AXIS ini ditawarkan dengan harga lebih murah, mulai Rp1000 per hari, dan dilengkapi dengan bonus GRATIS hingga 200 SMS, GRATIS telepon hingga 5000 menit, dan GRATIS layanan data hingga 100 MB. Semua pelanggan AXIS, baik pelanggan baru maupun pelanggan AXIS yang dapat menikmati penawaran ini mulai 28 November 2012.

Tarif Baru BlackBerry Axis Lebih Murah

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “AXIS memperkenalkan rangkaian tarif baru layanan BlackBerry yang inovatif serta memberikan nilai terbaik di pasar. Paket layanan BlackBerry AXIS kini termasuk GRATIS hingga 200 SMS, telepon hingga 5000 menit, dan layanan data hingga 100 MB, semuanya dengan tarif lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Kini, pelanggan dapat menggunakan BlackBerry mereka untuk semua kebutuhan komunikasi dan pada saat yang bersamaan mendapatkan manfaat maksimal di pasar. Paket baru dapat dinikmati oleh semua pelanggan aktif BlackBerry AXIS dan yang penting juga untuk pelanggan baru cukup mengaktifkan kartu SIM AXIS untuk mendapatkan tarif terbaik di pasar ini.” “Pelanggan kini dapat menikmati layanan BlackBerry AXIS mulai dari Rp1.000 per hari!” Daniel menambahkan.

Untuk menikmati paket layanan BlackBerry AXIS terbaru ini, pelanggan baru maupun pelanggan lama AXIS dapat mendaftar melalui UMB *123*5# dan mengikuti petunjuk selanjutnya. Paket layanan BlackBerry AXIS terbaru ini juga dapat dilakukan melalui AXIS net.

Sebelumnya, AXIS telah meluncurkan penawaran fantastis, dimana pelanggan dapat menikmati paket layanan BlackBerry Fun dengan tarif promo Rp30.000 per bulan, dari harga normal Rp44.900. Pelanggan yang mendaftar layanan BlackBerrry Fun AXIS sebelum 31 Desember 2012 akan dapat menikmati tarif promo ini hingga Desember 2013.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan terbaru ini dan layanan menarik AXIS lainnya, silakan kunjungi www.axisworld.co.id : Tarif Baru BlackBerry Axis


Post Update :
Date : Thursday, October 2, 2014 - Kamis, 2 Oktober 2014
Posted in: selular
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Tarif Baru BlackBerry Axis Lebih Murah":


1 Comment on "Tarif Baru BlackBerry Axis Lebih Murah"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Thanks infonya Pak..Saya biasanya pakai axis yang paket 1000 perhari. Maklum pakai Hp jadul

    [Reply]

Post a Comment


+ 4 = 8