Paket Internet Unlimited Browsing, Ovi, Messaging dari Nokia


Paket Internet Unlimited Browsing, Ovi, Messaging dari Nokia.

JPaket Internet Unlimited Browsing, Ovi, Messaging dari Nokiaumat (8/4) di Sunda Kelapa kemarin, Nokia meluncurkan Paket Internet Nokia Unlimited melalui empat operator di Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan 3. Dengan paket Nokia Internet Unlimited ini, pengguna Telkomsel, Indosat, XL dan 3 dapat memilih komunikasi sesuai dengan cara yang mereka inginkan, tanpa harus memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon.

Andalan dari program Nokia Internet Unlimited ini yaitu Nokia Indonesia ingin memunculkan suatu komunikasi tanpa batas yang tanpa dipengaruhi oleh perangkat, operator, dan platform.

Para pengguna Telkomsel, Indosat, XL dan 3 bisa mengakses paket Nokia Internet Unlimited ini dengan hanya menekan kode universal *303*1#.

Internet Nokia Unlimited ini dibagi tiga paket:

  • Paket Internet Nokia Unlimited (Browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social)
  • Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp)
  • Paket Internet Ovi

Paket Internet Nokia Unlimited (Browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social)

Paket Internet Nokia Unlimited (Browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social) ini memberikan akses internet unlimited bagi penggunanya untuk malakukan browsing, Ovi, Nokia Messenger dan social.

Bagi pengguna Telkomsel,  Paket Internet Nokia Unlimited (Browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social) ini dikenakan biaya Rp5 ribu perhari, Rp40 ribu per minggu dan Rp100 ribu per bulan. Sedangkan pengguna Indosat, Nokia menawarkan layanan yang sama dengan tarif Rp9 ribu per hari, Rp50 ribu per minggu dan Rp100 ribu per bulan.

Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp)

Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp) ini akan memberikan layanan internet unlimited untuk email, chat, Social dan WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp Messanger, sebuah aplikasi messaging smartphone 3G atau WiFi yang bisa mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, pesan video bahkan lokasi Ovi Maps, semudah menggunakan SMS.

Bagi pengguna Telkomsel yang memanfaatkan layanan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp) ini dikenakan Rp1.000 per hari, Rp10 ribu per minggu dan Rp25 ribu per bulan, sedangkan pengguna Indosat dikenakan Rp1.500 per hari dan Rp35 ribu per bulan.

Paket Internet Ovi

Paket Internet Ovi ini memberikan pelanggan Nokia untuk men-download semua yang ada di OVI sampai puas. LayananInternet Ovi ini yang hanya untuk pengguna Telkomsel dengan Rp2 ribu per hari dan Rp20 ribu per bulan.


Post Update :
Date : Sunday, August 31, 2014 - Minggu, 31 Agustus 2014
Posted in: selular



Related posts "Paket Internet Unlimited Browsing, Ovi, Messaging dari Nokia":


8 Comments on "Paket Internet Unlimited Browsing, Ovi, Messaging dari Nokia"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. sibair says:

    ini kena cubit ya mas? :D

    [Reply]

  2. banking offshore says:

    Perangkat ini kompatibel dengan komputer maupun laptop yang menggunakan sistem operasi Windows XP Windows Vista Windows 7 Linux dan Mac Apple..Pada tahap awal modem broadband Wellcomm W118G rencananya akan dikapalkan sebanyak 20 ribu unit bersama Telkomsel. Khusus untuk produk yang di-bundling Telkomsel memberikan 300 MB per bulan selama enam bulan jika pengguna memilih untuk menggunakan layanan volume based..Modem ini dipaket seharga Rp 499 ribu lengkap dengan Telkomsel Flash yang ada di kartu prabayar seluler Simpati..Wellcomm broadband yang dapat digunakan dalam sistem operasi windows XP Vista 7 Linux dan MAC memiliki sistem instalasi software yang praktis plug and play.

    [Reply]

  3. business says:

    .Kabarnya Indosat akan mengubah penghitungan tarif GPRS dari yang tarif flat Rp 25 ribu yang berlaku saat ini menjadi tarif Rp 10 KB. Hal ini menimbulkan banyak kontroversi bagi para pengguna GPRS Matrix yang selama ini menikmati akses Internet dengan tarif yang sangat murah…Selain dari tarif Rp 10 KB kabarnya pihak Indosat juga akan memberlakukan paket Rp 25 ribu bulan untuk 10 MB pertama paket Rp 50 ribu bulan untuk 25 MB pertama serta paket Rp 200 ribu bulan untuk pemakaian tak terbatas. Misalnya tahun ini menaikkan harga dari Rp 25 ribu ke Rp 50 ribu kemudian tahun depan dinaikkan kembali.

    [Reply]

  4. Fatma says:

    Saya sarankan untuk menggunakan Axis paket data yang 1GB hanya 34900/bulan bisa browsing termasuk juga dengan Whatsapp ini.

    [Reply]

  5. Hera says:

    ikut nyaranin juga ah…! Pake saja kartu AS dengan paket 25 ribu malam hari dari jam 12.00-06.00 dengan kecepatan sangat tinggi, saya coba download sampai 3 Mbps. Ha La yaitu le malam itu tobatnya….! tapi puas lah.

    [Reply]

  6. Neena says:

    Aku udah langganan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp) Telkomsel yang bulanan.
    Tp setiap buka e-mail,FB or Twitter kok ttp kena biaya akses GPRS yah…? Cuma WhatsApp aja yg nggak ada biayanya.
    Apa yang salah tuh…?

    [Reply]

  7. Selvi says:

    untuk berhenti berlangganan ketik apa ya?

    [Reply]

  8. Selvi says:

    cara berhenti berlangganan gmn ya?

    [Reply]

Post a Comment


+ 8 = 10