Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis


Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis Telekom 

Empat operator seluler Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis Telekom, mulai kemari sudah membuka pre-order untuk BlackBerry Q10 secara online. Mereka membundling BlackBerry Q10 dengan paket mereka hanya sekitar Rp. 7 jutaan saja. Harga ini lebih murah dibanding dengan harga jual Blackberry Q10 oleh toko retail. Toko retail akan menjual BlackBerry Q10 ini dengan harga sekitar Rp. 7,5 jutaan.

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis Telekom

Indonesia adalah salah satu pangsa pasar terbesar dari RIM BlackBerry. Masih banyak penduduk Indonesia tergantung dan menyukai penggunaan BlackBerry. Mereka masih menyukai bercakap-cakap dalam BlackBerry Messenger, update status, mengecek email atau bahkan berjualan online shop dengan BlackBerry. Dibandingkan negara lain, penduduk Indonesia masih lebih membutuhkan BlackBerry daripada smartphone lainnya, meskipun angkat penjualan smartphone lainnya juga menunjukkan peningkatan.

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

Pada kesempatan sebelumnya, yaitu pada peluncuran BlackBerry Z10 di Indonesia, mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Setiap acara yang untuk pengenalan BlackBerry Z10 di Indonesia, selalu disambut dengan semarak. Antrian untuk mendapatkan BlackBerry Z10 pun memanjang seperti ular.

Hal itulah yang mendorong empat operator selular yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis Telekom, bersemangat untuk membandling BlackBerry Q10 dengan paket data mereka. Perlu diketahui, Pada BlackBerry 10 ini kita tidak perlu lagi menggunakan paketan BIS. BlackBerry 10 menggunakan paket data internet seperti layaknya Android, iOS dan Windows Phone. Paket data internet tersebut dibagi menjadi beberapa quota pemakaian. Tapi ada beberapa operator selular yang memberikan bonus seperti free BlackBerry Messenger.

Berikut ini harga yang ditawarkan oleh Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis Telekom, untuk pembelian BlackBerry Q10 :

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

Telkomsel menjual BlackBerry Q10 dengan skema paket. Untuk paket kartu Halo tanpa bundling, Q10 dijual Rp 7.499.000. Untuk kartu Halo bundling dengan paket data 2GB dan bonus 100 SMS/bulan, pelanggan bisa mendapatkannya seharga Rp 7.815.000, sedangkan paket simPATI dengan paket data 2GB/bulan dibanderol Rp 7.499.000.

Telkomsel membuka pre-order mulai tanggal 5-20 Juni 2013. Selama masa pre-order Blackberry Q10, Telkomsel bekerja sama dengan beberapa e-Commerce seperti Erafone, Blibli.com dan Tokone.com.

Harga BlackBerry Q10 dari Indosat

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

Indosat juga menawarkan BlackBerry Q10 melalui pre-order secara online. BlackBerry Q10 Indosat bisa didapatkan melalui situs Lojai.com dan Dinomarket.com dengan harga Rp 7.499.000. Untuk memudahkan pelanggan, Indosat juga membuka pre-order melalui galeri-galeri Indosat tertentu dengan berbagai pilihan paket harga, bergantung dari kartu kredit yang digunakan.

Harga BlackBerry Q10 dari XL Axiata

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

XL Axiata mencoba menarik peminat BlackBerry Q10 dengan menawarkan cash back Rp 1 juta untuk 200 pelanggan XL Premium dan XL Star yang terpilih. Pre-order BlackBerry Q10 XL dibuka mulai 5-20 Juni 2013.

XL Axiata mematok harga bundling BlackBerry Q10 untuk prabayar seharga Rp 6.499.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus paket data, nelpon dan SMS. Sedangkan bundling pascabayar dijual Rp 659.000 melalui cicilan 12 bulan dengan beberapa pilihan kartu kredit.

Harga BlackBerry Q10 dari Axis Telekom

Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

Axis Telekom memberikan penawaran harga khusus yaitu Rp 6.699.000 termasuk bonus gratis nomor cantik Axis dan Garskin (pelindung perangkat). BlackBerry Q10 ini dapat dipesan melalui layanan pelanggan Axis melalui nomor 838. Masa pre-order dibuka selama 12 hari terhitung sejak hari ini hingga 16 Juni 2013 mendatang.

Sedangkan BlackBerry Q10 tanpa bandling atau BlackBerry yang dijual secara resmi melaui toko ritel, di Indonesia akan tersedia secara masal mulai 27 Juni 2013. Harga resmi Q10 yang dipatok BlackBerry adalah Rp. 7.499.000 yang mana harga ini lebih malah dari saudaranya yaitu BlackBerry Z10.

Selamat melakukan pre-order BlackBerry Q10 di Telkomsel, Indosat, XL dan Axis


Post Update :
Date : Friday, September 19, 2014 - Jumat, 19 September 2014
Posted in: selular
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Harga BlackBerry Q10 dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis":


Post a Comment


5 − 4 =