Chatbox Ganti APN CHATBOX ke APN TELKOMSEL



Pada artikel sebelumnya sudah kubahas tentang Telkomsel Chatbox Gagal Login Yahoo Messenger. Dan beberapa kali kulakukan laporan ke CS telkomsel Operator khusus yang menangani Chatbox tentang permasalahan Telkomsel Chatbox Gagal Login Yahoo Messenger tersebut, tapi jawaban dari laporanku tersebut adalah “tunggu dan tunggu”.

Sampai akhirnya pada awal Maret, aku kembali melaporkan permasalahan karena tidak bisanya CHATBOX login dengan menggunakan APN CHATBOX. Dan kembali jawabannya adalah “tunggu 3×24 jam”

Beberapa kali ku lakukan pengecekan laporan ke CS Telkomsel, dan tidak mendapat jawaban yang memuaskan.

Dan akhirnya pada tadi malam, aku kembali melakukan pengecekan laporanku sebelumnya dan mendapat jawaban bahwa APN CHATBOX pertanggal 2 Maret sudah tidak dapat digunakan lagi, dan untuk gantinnya kini menggunakan APN TELKOMSEL seperti pada akses GPRS.

Aku sendiri heran kenapa CS telkomsel kok bisa kurang cepat tanggap menanggapi permasalahan ini, padahal untuk permasalahan CHATBOX, Telkomsel sudah membentuk Operator khusus untuk menangani CHATBOX. Apa kurang koordinasi atau gimana? Semoga kedepannya dapat diperbaiki pihak Telkomsel….

Chatbox Ganti APN CHATBOX ke APN TELKOMSEL

Per-tanggal 2 Maret 2010, APN CHATBOX sudah tidak bisa digunakan lagi. Dan untuk pengguna Chatbox yang masih aktif, bisa menggunakan APN TELKOMSEL. Aplikasi Chatbox atau IM, yang menggunakan APN TELKOMSEL tanpa dikenakan tambahan biaya GPRS. Login YM / Yahoo Messenger lewat aplikasi Chatbox, tidak terjadi masalah lagi


Post Update :
Date : Thursday, April 17, 2014 - Kamis, 17 April 2014
Posted in: messenger


Related posts "Chatbox Ganti APN CHATBOX ke APN TELKOMSEL":

2 Comments on "Chatbox Ganti APN CHATBOX ke APN TELKOMSEL"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. sasuke_stereobk says:

    oh gitu ya? aku masih setia ama mobil, tapi cuma bisa fesbukan doang. hiks
    sekali-sekali mampir tempatku dong master
    .-= sasuke_stereobk´s last blog ..Smadav Revisi 8.1 Pro =-.

    [Reply]

  2. Jagad satria says:

    Kpn chatbox di buka lg plend udh kangen ama chatbox nie

    [Reply]

Post a Comment


− 7 = 2