Axioo Neon CLW, Notebook 12″ Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta Negeri


AXIOO salah satu vendor IT terkemuka baru saja memperkenalkan produk terbaru yang merupakan breakthrough dalam inovasi desain mobile computing. Product terbaru ini diberi nama AXIOO NEON CLW. Dengan code name “CAPRI” yang berkonotasi CintA Pada negeRI.
Bertepatan dengan peringatan HUT RI yang ke 65, produk sudah mulai dipasarkan dengan sangat terbatas. Tepatnya hanya sejumlah 178 unit, yang mewakilkan tanggal dan bulan kemerdekaan RI.

Besutan terbaru dari vendor IT terkemuka ini memiliki berbagai macam fitur unggulan yang belum pernah ditemukan di product IT pesaing. Salah satu fakta tentang keunggulan yang paling menonjol dari produk ini adalah satu-satunya notebook 12 inch di Indonesia yang menggunakan Prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru serta memiliki DVD Dual internal.

Yang menggembirakan lagi adalah fakta bahwa product ini merupakan hasil mahakarya anak bangsa Indonesia. Dimana telah berhasil mendesain notebook secara menyeluruh mulai dari nol.

Keunggulan dari product ini adalah kelengkapan fitur unik yang melimpah. Untuk keperluan multimedia disediakan HDMI port, DVD Dual internal yang memungkinkan Anda menikmati film-film dan game favorit, didukung dengan layar LED ActiveBrite resolusi High Definition 16:9.

Guna mendukung mobilitas, notebook ini dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama 278 menit. Tersedia juga tombol kustomisasi SoCoNet untuk kecepatan pemilihan aplikasi social network Anda. Selain itu, untuk berinteraksi dengan dunia maya, telah disediakan koneksi WiFi N dan juga LAN Interface serta additional Bluetooth untuk konektifitas dengan gadget lainnya. Sistem ventilasi pun disokong oleh teknologi Trelivent yang membantu penyebaran pembuangan hawa panas agar lebih optimal. Kebutuhan ergonomis pun didukung oleh HexaPad (with Multi Gesture function) yang memudahkan navigasi penggunaan komputer Anda.

Semua fitur tersebut dibungkus dengan desain elegan nan menawan dengan kombinasi warna Black Pearl yang dikelilingi bingkai krom unik serta aksentuasi warna merah metalik.Sebagai apresiasi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 65, Axioo memberikan kesempatan pre-order sebanyak total 178 unit Limited Edition yang didesain secara ekslusif dan mendapatkan upgrade dari Prosesor Intel core i5 free upgrade ke Prosesor Intel core i7. Storage 500 GB free upgrade ke 640 GB RAM, 2 GB DDR3 free upgrade ke 4 GB DDR3. [okezone.com]

Detail Spesifikasi AXIOO Neon CLW.5.520 :

– Barebone CLW
– Layar 12-Inch Wide HD (16:9)
– Proc Core i5 – 540 (2.5 Ghz) ==> Turbo boost up to 3.06 G
– Memory 2 GB DDR3
– DVD Dual built in
– HDD 500 GB
– HDMI port
– Bluetooth
– Wireless N
– Battery 278 minutes
– Multi gesture touchpad – design unik dari team R n D Axioo-
– Windows 7 Home Premium

Harga Rp. 8.999.000,-

Dan khusus untuk 178 pembeli pertama akan mendapatkan promosi sebagai berikut :
1. Free upgrade Proc ke seri Core i7 – 620 (2.66 Ghz)
2. Free upgrade RAM ke 4 GB DDR3
3. Free upgrade HDD ke 640 GB
4. Spesial customize Gold Plated Logo

Promo diatas berlaku untuk Pre-Order mulai tanggal 16 Agustus 2010

Laptop Axioo Neon CLW, Terispirasi Desain Motor Ducati

Desain dari laptop bertajuk Axioo Neon CLW tersebut diklaim terispirasi dari motor sport Ducati.

Karena mengangkat tema motor sport yang identik dengan kecepatan, produk itu pun dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7. Bahkan Axioo mengklaim Neon CLW merupakan notebook 12 inchi pertama di Asia yang menggunakan prosesor tersebut.

Tak hanya itu, sistem pendingin produk ini pun diklaim mampu menekan panas yang ditimbulkan oleh prosesor. Ya, semua itu tergabung dalam sebuah notebook bergaya Ducati.

Spesikasi dan desain yang ada pada Neon CLW, secara otomatis membuat produk ini spesial termasuk yang paling istimewa di jajaran produk Axio. Oleh karena itu laptop ini juga diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

“Axioo Neon CLW diproduk hanya 178 unit saja, dan itu pun sudah habis dipesan oleh para pengguna,” ujar Samuel Lawrence, Chief Executive Officer PT Tera Data Indonusa,
selaku pembesut Axioo.

Memproduksi dengan jumlah terbatas, bukan hanya ingin mencitrakan kesan ekslusif pada produk ini. Namun ternyata disesuaikan juga dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami memang sengaja memproduksi hanya 178 unit saja, biar sama dengan hari kemerdekaan RI yakni 17 Agustus,” tambah Samuel saat peluncuran Neon CLW di FX Plaza, Sabtu (28/8/2010) malam.


Post Update :
Date : Thursday, October 2, 2014 - Kamis, 2 Oktober 2014
Posted in: komputer
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Axioo Neon CLW, Notebook 12″ Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta Negeri":


4 Comments on "Axioo Neon CLW, Notebook 12″ Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta Negeri"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Arman says:

    apakah axio Neon CLW, 12″ yg Core i3 bisa di ubah menjadi core i5.thanks

    [Reply]

  2. adi says:

    ini laptop gue

    [Reply]

  3. agus says:

    kalau keyboad laptop axio neon clw rusak ada nggak sparepartnya ? terima kasih

    [Reply]

  4. agus says:

    tolong di carikan keyboad laptop axio neon clw yang 12 ” kalu ada tlong emailkan ke saya trima kasih

    [Reply]

Post a Comment


+ 6 = 10