Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android


Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android

Mandiri Mobile Android merupakan layanan mobile online yang memberikan kemudahan tampilan menu guna membantu kebutuhan para pelanggan Bank Mandiri.

Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android

Layanan Mandiri Mobile melalui aplikasi Android ini merupakan pengembangan dari mobile banking melalui sms yang telah diluncurkan oleh Bank Mandiri pada tahun 2002 lalu.

Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android

Mobile banking melalui sms, banyak terjadi kesulitan pada saat penggunaan fiturnya, seperti kode-kode yang harus diingat oleh pelanggan. Selain itu penggunaan SMS Banking juga memerlukan biaya SMS pada setiap transaksi dilakukan. Dengan adanya Mandiri Mobile pada Android ini, cara melakukan transaksi melalui SMS Banking tersebut lebih dipermudah dengan tampilan dan akses yang lebih cepat.

Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android

Mandiri Mobile Android ini merupakan layanan yang bersifat stylish dan personalized yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah Bank Mandiri.

Mandiri Mobile Android menghadirkan berbagai transaksi seperti cek saldo, info mutasi rekening, transfer, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan listrik, telepon, TV kabel, kartu kredit hingga informasi suku bunga. Pencarian lokasi ATM/cabang Bank Mandiri terdekat yang dapat dijangkau nasabah Bank Mandiri, juga terdapat pada aplikasi Mandiri Mobile Android ini.

Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android

Mandiri Mobile Android juga mempunyai pengaturan fitur menu seperti ukuran font, pilihan bahasa Indonesia atau Inggris, hingga penyimpanan transaksi yang sering dilakukan dalam daftar Menu Favoritku. Tampilan Mandiri Mobile pun dapat menjadi lebih menyatu dengan nasabahnya dengan kemampuan menampilkan foto profil pada Menu Utama.

Mandiri Mobile Android memiliki keamanan yang mampu memberikan manfaat dan totalitas kepada nasabahnya, dimana pengguna dapat melakukan download aplikasi sekitar 2,9 MB dari ponsel Android dan melakukan instalasinya secara cepat dan mudah.

Registrasi Mandiri Mobile Android

Proses registrasi Mandiri Mobile relatif mudah, seluruh transaksi yang dilakukan tidak dikenakan biaya tambahan dan nasabah hanya memerlukan jalur paket data GPRS, 3G atau melalui Wi-Fi. Mandiri Mobile Android ini dapat dinikmati seluruh nasabah pengguna Android dengan hanya mengirimkan SMS ke nomor 3355 dengan perintah “Reg Mobile”, atau melakukan download melaui Google Play.

Mandiri Mobile selain tersedia diplatform Android, juga tersedia di platform lain dan sudah  tersedia di layanan download aplikasi resmi seperti Blackberry App World, Apple Ap Store, Android Market/ Google Play.

Download Bank Mandiri Mobile for Android

Aplikasi Mandiri Mobile Android ini terdiri dari 2 versi, yaitu Layanan Mandiri Mobile Non-Full Menu dan Layanan Mandiri mobile Full Menu. Di layanan Mandiri Mobile Non-Full Menu, semua orang bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat Daftar lokasi ATM / Cabang dan Rate untuk Informasi nilai tukar dan suku bunga.

Sedangkan pada layanan Mandiri Mobile Full Menu, merupakan tambahan dari layanan Mandiri Mobile Non-Full Menu yang diperuntukkan untuk nasabah bank mandiri dalam melakukan transaksi mobile banking.

Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android

Layanan Mandiri Mobile Full Menu ini nasabah harus sudah mengaktifkan layanan SMS banking pada kartu perdana yang mereka pakai.

Layanan mandiri mobile Non-Full Menu (untuk non nasabah & nasabah) dapat di download melalui :

  • Google Play (Ikuti langkah pendaftaran dengan mengetik link http://play.google.com/store/apps/details?id=noi.mandiri.mobile di ponsel Android.
  • Layanan download aplikasi resmi mitra Bank Mandiri, sudah tersedia saat ini di Blackberry App World, Apple iStore, dan Android Market/ Google Play.

Layanan mandiri mobile Full Menu (untuk nasabah yang sudah terdaftar menjadi mandiri sms user) dapat di download melalui :

  • Ketik perintah Reg(spasi)Mobile dan dikirim ke 3355.
  • Upgrade layanan None Full Menu dengan cara klik tombol download full version.

 

Jika anda nasabah bank mandiri dan mempunyai Android, silahkan di coba layanan Mandiri Mobile Android


Post Update :
Date : Thursday, July 24, 2014 - Kamis, 24 Juli 2014
Posted in: internet



Related posts "Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android":


1 Comment on "Mandiri Mobile Android, Transaksi Mobile Banking Android"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. grahalampu says:

    Gan , TRANSAKSI MOBILE BANKING
    ini cuman buat sms banking bukan buat internet banking ya gan?

    terimakasih
    grahalampu.blogspot.com

    [Reply]

Post a Comment


4 + 1 =