By 12:13 pm 0 Comments

Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online



Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online

Bagi anda para mahasiswa, pegawai kantor, ataupun karyawan yang memiliki suatu data penting entah itu data kuliah, data keuangan dan sebgainya, dan anda menginginkan data anda tersimpan secara aman di dunia maya (online) dan dapat diambil sewaktu-waktu anda perlukan, maka anda dapat menyimpannya di lokasi yang terbaik dan aman. Jika anda belum mengetahui lokasi yang aman dalam dunia maya, maka dalam artikel ini kami mencoba menjelaskan beberapa lokasi yang tepat untuk anda manfaatkan dalam penyimpanan suatu file atau data. Silakan anda simak dengan baik penjelasan di bawah ini.

Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online

Lokasi pertama, E-Mail

Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online

Sebelum anda masuk ke e-mail, anda harus sign terlebih dahulu dengan membutuhkan alamat email dan password. Alamat e-mail dan password tersebut bisa anda dapatkan pada saat anda daftar e-mail. Jika anda sudah memiliki akun e-mail, anda tinggal login ke e-mail dan segera simpan data anda di e-mail anda.Cara menyimpan file/data di e-mail anda tidaklah sulit, anda bisa simpan data anda di e-mail anda sehingga menjadi sebuah draft/konsep. Jika anda ingin mengunduh data tersebut, anda cukup melihat bagian draft/konsep.

Lokasi kedua, Facebook

Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online

Selain e-mail, facebook pun juga dapat digunakan sebagai lokasi untuk penyimpanan file/data penting anda. File/data yang akan anda simpan dapat berupa file, foto, video, catatan kecil, dan sebagainya. Misalnya, jika anda ingin menyimpan sebuah foto, dapat anda muat ke dalam album facebook. jika memang foto tersebut merupakan foto privasi anda, foto tersebut dapat anda edit pengaturannya sehingga hanya andalah yang dapat melihat album tersebut.

Lokasi ketiga, Dropbox

Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online

Dropbox merupakan salah satu sarana yang dibuat khusus untuk menyimpan suatu data/file penting. Caranya sangat mudah sekali yaitu anda hanya perlu untuk mengunjungi situs resmi dropbox kemudian silakan upload file/data yang ingin disimpan. Kapasitas Qouta yang diberikan dropbox + sebesar 2 GB per-akun. Jika anda kurang puas dengan kapasitas dropbox yang diberikan, anda dapat menambahkannya sebesar 50 GB. Akan tetapi dalam penambahannya anda akan dikenakan biaya untuk membayar ke situs tersebut.


Post Update :
Date : Thursday, April 24, 2014 - Kamis, 24 April 2014
Posted in: internet


Related posts "Lokasi Terbaik Untuk Menyimpan Data Secara Online":

Post a Comment


− 8 = 1