iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia



iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Saat ini, orang Indonesia sudah banyak yang menggunakan pembayaran online. Rata-rata mereka berbelanja online untuk pembelian yang berhubungan dengan perjalanan seperti tiket penerbangan, pemesanan melalui agen perjalanan, dan akomodasi perjalanan. Pembayaran online Indonesia lain yang sering dilakukan adalah untuk brokerage dan perdagangan saham. Pembelian peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga seperti mesin cuci dan kulkas, kadang juga banyak yang menggunakan pembayaran online juga.

iPaymu.com, Mempermudah Belanja Online Indonesia

Alasan untuk melakukan belanja online yang terbesar adalah konsumen dapat mudah untuk mencari dan membandingkan suatu produk. Kenyaman berbelanja online, untuk menghemat waktu dan uang, merupakan alasan selanjutnya untuk berbelanja online. Dan apabila barang-barang yang dibutuhkan oleh konsumen tersebut tidak tersedia secara lokal, belanja online pasti dibutuhkan juga.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sebagai penyambung bisnis online ke ATM seluruh Indonesia, mempermudah belanja online di Indonesia yang nyaman, aman, hemat waktu dan uang kita.

iPaymu.com dengan Sistem Pembayaran Online Indonesia (Online Payment)

Layanan online payment seperti Paypal dan Google Checkout telah berkembang sangat cepat, membuat kegiatan mengirimkan, menerima dan menarik uang lebih mudah dan lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Tapi para pelaku bisnis online Indonesia masih menggunakan fasilitas online banking untuk solusi keuangan bisnis mereka. Pemahaman mereka mengenai online banking dengan online payment  masih tercampur aduk. Faktor kenyamanan menggunakan online banking ini terjadi karena ketidak ada pilihan Pembayaran Online Indonesia seperti  iPayMu.com

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan online banking, yaitu :

  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja.
  • Dengan iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki rekening bank mana saja yang telah diotorisasi oleh iPayMu.com.
  • Di iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, user dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank.
  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, biaya pendaftarannya gratis.
  • Di iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, tidak banyak terjadi pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil.
  • Di iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, user (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum.
  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit.

iPaymu.com, Transaksi Pembayaran Online yang Mudah dan Aman

Hasil transaksi iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, dapat Anda tarik sewaktu waktu di seluruh bank di Indonesia, yaitu terhubung ke jaringan 87 Bank di Indonesia (lokasi ATM) dan 4000 kantor Pos.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

Kalau lebih dijabarkan secara detail, iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia mempunyai keunggulan yang antara lain :

  • Di iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, pendaftaran dan setup tak berbayar alias gratis.
  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  • Fasilitas kartu kredit “iPayMu.com Pembayaran Online” telah terintegrasi dengan multi-currency.
  • Satu akun “iPayMu.com Pembayaran Online” bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  • iPayMu.com Indonesia, memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  • iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.

Layanan Escrow iPayMu atau Layanan Penjaminan dari iPayMu.com, dapat berfungsi sebagai pihak ketiga independen yang menjamin atas transaksi dua pihak (penjual-pembeli) yang belum memiliki keyakinan tinggi diantara keduanya. Layanan Escrow iPayMu ini dapat digunakan oleh semua user iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia.

Deposit ke rekening iPayMu dilakukan melalui Jaringan ATM Bersama. iPayMu memudahkan pembelian barang dan jasa di internet dan dapat digunakan untuk pengiriman uang melalui jaringan PT. Pos Indonesia maupun Perbankan. iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia mudah, aman dan cepat.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, Sambungan ATM Seluruh Indonesia

iPayMu.com ini melayani pembayaran secara online, dari pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit serta memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang. iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia ini, sangat dibutuhkan oleh para pelaku e-commerce di Indonesia. iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah, antara lain: solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. Semuanya transaksi yang ada di iPayMu.com terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia bisa diaplikasikan dengan mudah oleh penggunanya. iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia ini tidak membutuhkan pemrograman, semua sistem plug and play dari sistem iPayMu dan webstore. Dengan iPayMu, pelaku internet marketing bisa memiliki sistem pembayaran tersendiri di website bisnisnya. Sistem ini bisa dinikmati dengan cara top up, yang berarti penggunanya harus memiliki sejumlah dana di akun iPayMu untuk bisa melakukan sejumlah transaksi.

iPayMu, Transaksi Online Makin Mudah… “Sambungkan Bisnis Onlinemu ke ATM Seluruh Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, Sistem Keamanan Transaksi Online Sertifikat SSL

Sama halnya dengan online banking, iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia ini, memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena penyelenggara menggunakan kunci keamanan enkripsi 128 / 256 -bit. Layanan dari online payment sangat mudah, aman, dan murah untuk membantu bisnis online, membuat lebih banyak penjualan online  di toko ritel online.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

Setiap bisnis e-commerce harus memiliki sertifikat SSL untuk keamanan mereka sendiri  serta pelanggannya. Demikian juga dengan iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia. Sertifikat SSL ini bekerja seperti amplop keamanan untuk melindungi informasi pribadi. iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia dengan sertifikat SSL akan membuat semua data anda terlapisi sebuah amplop keamanan dengan lapisan, ekstra buram untuk memastikan privasi terjaga.

Dengan adanya sertifikasi SSL ini, iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia akan menimbulkan rasa percaya pelanggan anda untuk melakukan traksaksi di toko online anda. Bahkan iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia dapat digunakan sebagai terminal virtual untuk menerima pembayaran kartu kredit.

Cara Daftar di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Daftar di iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia ini Gratis. Sebelum mulai daftar iPayMu, siapkan data-data untuk membuat akun iPayMu seperti Email, Nama, Alamat, Telp.

Langkah-Langkah Mendaftar iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

Langkah-langkah untuk mendaftar akun iPayMu.com pembayaran online Indonesia adalah sebagai berikut:

  1. Buka iPayMu.com dan klik Sign Up Now!
  2. Klik Sign Up For Free dan kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
  3. Masukkan alamat Anda sesuai dengan KTP Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karena iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
  4. Centang pada Persetujuan Pengguna kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
  5. iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia, akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut (Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem yang berisi informasi username dan password), klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login. Selain itu Anda juga dapat mengklik pada URL yang ada dalam email tersebut dan kemudian masukkan kode konfirmasi sesuai dengan yang tertera pada email tersebut.
  6. Setelah Login, maka akun iPayMu Anda siap untuk digunakan.
  7. Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
  8. Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  9. Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan iPayMu.

Bagaimana kesimpulan anda tentang iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia ?

 


Post Update :
Date : Wednesday, April 16, 2014 - Rabu, 16 April 2014
Posted in: internet


Related posts "iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia":

4 Comments on "iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. priagoenks says:

    berarti gak perlu pake kartu kredit kan mas?

    [Reply]

  2. andre says:

    smoga sukses mas kontes iPaymu nya . salam kenal.

    [Reply]

  3. Amri says:

    Om arief emang mantab,,,:D

    [Reply]

  4. bintangweb says:

    sayang belum banyak merchant yg mendukung.
    jadi mau belanja apa dg ipaymu.

    Yuk kita dukung.

    [Reply]

Post a Comment


7 + = 14