Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu


Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu.

Berhati-hatilah saat ini banyak profil yang ada di Facebook adalah palsu, dan profil facebook palsu ini berbahaya yang kemungkinan adalah penipu atau orang yang berniat melakukan niat jahat dan sedang mencari korban berikutnya atau mempunyai motif buruk kepada anda.

Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu

Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu

Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu

Berikut beberapa cara untuk mengetahui profil facebook palsu atau asli, sebagai berikut :

Bila di Profil ditampilkan sebuah foto yang sangat sempurna, biasanya mengindifikasikan bahwa profil tersebut adalah Palsu. Tidak hanya di profil namun juga pada album foto bila semua yang ditampilkan dengan sentuhan photoshop dan lainnya, sangat besar kemungkinan ini adalah rekaan saja.

Bila sebuah profil menggambarkan penggunanya sebagai orang yang memenuhi kriteria anda sebagai teman ataupun pasangan yang sempurna yang sedang anda cari dah harapkan. Berhati-hatilah pada saat anda melakukan percakapan online kemungkinan seseorang ini sedang mencari informasi lebih jauh dari anda dan mencoba untuk merayu anda sehingga anda dapat terjebak ataupun mudan untuk menipu anda.

Perhatikan seberapa banyak teman yang dimiliki, bila rata-rata teman yang dimilikinya diatas 130 orang teman adalah Facebook user asli bukan rekayasa namun bila jumlah lebih kecil dari angka tersebut kemungkinan facebook tersebut adalah rekayasa saja.

Perhatikan juga seberapa banyak mutual friends atau teman yang sama dengan calon teman facebook kita dimana disini bisa menjadi sarana identifikasi bagi anda, bila semakin sedikit mutual friend yang dimilikinya, sebaiknya kita berwaspada.

Bila dibutuhkan lakukan pencarian nama di profil facebook dengan menggunakan data pribadi contohnya nama sekolah ataupun tempat bekerja dan sebagainya serta lihat hasilnya apakah benar atau tidak.

Perhatikan dan periksalah foto-foto yang ada dialbum, bila facebook user asli akan seringkali menampilkan foto diri mereka dengan teman ataupun keluargannya.

Facebook user asli akan selalu mempunyai foto dengan teman ataupun keluarga mereka dan akan men-tag foto yang ada kepada teman atau keluarganya, dan sebaliknya, namun untuk Facebook yang palsu hanya akan selalu menampilkan foto dirinya sendiri.

Semoga Tips ini berguna dan bermanfaat. Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu


Post Update :
Date : Friday, August 1, 2014 - Jumat, 1 Agustus 2014
Posted in: internet



Related posts "Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu":


Post a Comment


7 + 3 =