By 12:30 pm 0 Comments

Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate


Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate

Mungkin ketika sedang berselancar di dunia maya anda juga sering menonton video di youtube.  Menonton video youtube tentu harus menggunakan koneksi yang memadai agar dapat menonton secara live streaming. Video di youtube tidak hanya bisa anda tonton, namun bisa juga anda download. Untuk itu kami disini akan memberikan ulasan tentang sebuah aplikasi bernama Tubemate. Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate 

Mungkin andapun juga sering mendownload video di youtube ketika menggunakan laptop dan komputer. Ada beberapa download manager yang biasa anda pilih, salah satunya dalah idm (internet download manager) dan lain-lainnya yang membuat anda lebih mudah untuk mendownload video youtube.

Lalu bagaimana jika kita ingin mendonwload video youtube melalui ponsel android?

Ada banyak sekali aplikasi downloader video youtube di pc/komputer namun untuk aplikasi downloader di mobile/seluler tidak terlalu banyak. Salah satu aplikasi downloader untuk ponsel android adalah tubemate.

Bagaiamana cara menggunakan aplikasi tubemate tersebut? Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan aplikasi tubemate :

Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate

Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate

  • Download dan install aplikasi ini di ponsel android anda. Untuk beberapa alasan, aplikasi ini memang tidak ada di google play store dan anda pun harus berhati-hati dengan aplikasi yang menyamar sebagai tubemate.
  • Jika anda sudah mendownload file.apk tersebut maka transfer ke ponsel android anda file.apk yang sudah anda download tadi.
  • Ketika anda sudah mendapatkan file.apk di ponsel anda, install aplikasi tubermate tersebut. Anda juga harus memastikan sudah mencentang “unknown sources” pada pengaturan agra sistemnya mengizinkan anda melakukan install.
  • Setelah install lalu jalankan aplikasi anda dan gunakan menu pencarian video yang anda inginkan.
  • Setelah anda memilih video yang akan anda download, klik download dan simpan.
  • Tunggu proses download selesai dan anda sudah bisa melakukan download video youtbe lewat ponsel andoid anda.

Memang untuk aplikasi untuk melakukan download video di youtube sangat banyak sekali, tapi ada baiknya anda meggunakan aplikasi yang telah terbukti aman dan tidak mengandung bugs ataupun celah yang dapat membuat para pencuri data lebih mudah mengambil data pribadi anda.

Demikian Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate semoga bermanfaat


Post Update :
Date : Thursday, August 28, 2014 - Kamis, 28 Agustus 2014
Posted in: internet



Related posts "Cara Download Video Youtube dari Ponsel Android Lewat Tubemate":


Post a Comment


+ 9 = 13