Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah



Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah

Smartfren yang merupakan salah satu operator telekomunikasi CDMA di Indonesia, berapa waktu lalu meluncurkan beberapa ponsel Android dan juga ponsel pertamanya yang bersistem operasi Windows Phone. Ponsel Smartfren terbaru tersebut antara lain Andromax U Quad Core, Smartfren Andromax V, Smartfren Alcatel One Touch D920, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Huawei Ascend W1.

Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah

Smartfren Andromax V merupakan sebuah ponsel Android yang berspesifikasi cukup handal dan lebih tinggi dibanding Smartfren Andromax C dan Smartfren Andromax I New. Harga jual dari Smartfren Andromax V inipun lebih mahal dibanding kedua ponsel Android tersebut.

Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah

Spesifikasi Smartfren Andromax V

Spesifikasi dari ponsel Smartfren Andromax V ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 5 inci, ditenagai dengan kehandalan prosesor Quad Core MediaTek MT6589E yang berkecepatan 1.2 Ghz, untuk mendukung kinerja prosesor ini didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, ponsel ini pun memiliki slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb.

Tak ketinggalan ponsel Smartfren Andromax V ini pun dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean, dan sudah mendukung jaringan Dual ON CDMA GSM, disematkan pula dual kamera pada ponsel ini yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1 megapiksel. Tentunya dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Murah Smartfren Andromax V

Harga jual untuk ponsel Smartfren Andromax V ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2,3 juta untuk setiap unitnya. Murahkan ?

Baca Produk Smartfren lainnya :

 

Smartfren  Spesifikasi Quad Core Harga Murah, Andromax V


Post Update :
Date : Saturday, April 19, 2014 - Sabtu, 19 April 2014
Posted in: handphone


Related posts "Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah":

1 Comment on "Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Iwan Prasetyo says:

    SF andromax V disinyalir memiliki cacat produksi. Coba kirim email dengan attachment (misal 1-2 foto) menggunakan gmail. Bila koneksi internet menggunakan EVDO, dipastikan koneksi EVDO akan kacau dan internet putus. Saya sudah komplain, service 3x, ganti 1x, semuanya tetap bermasalah dengan email.

    Tidak semua unit cacat. Pada SF Andromax V sebelum Agustus, jarang ditemukan cacat begini. Dari 40 unit, hanya 8 unit yang memiliki cacat ini (termasuk 2 unit milik saya). Untuk Andromax V yang baru (yang sudah ada stiker BBM Ready, merah, di sisi kiri bawah), lebih parah. Dari 13 unit, ditemukan 11 unit yang memiliki cacat demikian.

    Saya sudah mengalami 3x service di galeri DP Mall Semarang untuk kasus 2 unit milik saya, hasilnya masih sama. Bahkan saya sudah dapat POP (penggantian unit baru, 2 buah) 14 Desember 2013 lalu, begitu buka segel di depan gaelri, langsung muncul cacat ini. Sekarang keempat andromax V itu ditarik, diservice, entah kapan selesai. Belum ada solusi pasti, entah diganti uang sesuai nota, atau mungkin mau buka semua stok unit andromax V sampai saya menemukan 2 unit yang tidak cacat.

    [Reply]

Post a Comment


8 + 5 =