Smartfren Andromax-V Quad-core Berspesifikasi ZTE N986 ?



Smartfren Andromax-V Quad-core Berspesifikasi ZTE N986 ?

Terdengar berita terbaru bahwa pihak Smartfren akan kembali mengeluarkan ponsel Andromax terbaru yang akan ditenagai dengan prosesor Quad Core. Ponsel terbaru dari Smartfren ini diberi nama Andromax-V Quad-core.

Smartfren Andromax-V Quad-core Berspesifikasi ZTE N986

Kalau dilihat dilihat dari penampakan body dan desain, Smartfren Andromax V Quad Core ini mirip dengan ponsel ZTE N986 yang memiliki bodi pada perangkat tersebut dengan sudut melengkung dan tampak mirip dengan smartphone Nexus.

Smartfren Andromax V Quad core Berspesifikasi ZTE N986 ?

Perbedaan antara Smartfren Andromax V dengan ZTE N986 ini hanya terletak pada bagian belakang yang terdapat speaker berlogo Smartfren.

Spesifikasi Smartfren Andromax-V Quad-core

Bila Smartfren Andromax-V Quad-core ini berbasis pada ponsel ZTE N986, maka spesifikasi dari Andromax V ini tentunya tidak akan jauh berbeda dan diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi HD, ditenagai dengan prosesor MediaTek MT 6589 Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung dengan GPU PowerVR SGX 544MP dan untuk mendukung kinerja dari prosesor ini didukung pula dengan RAM sebesar 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula Slot Micro SD.

Tak ketinggalan disematkan pula dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel. Ponsel ini pun tentunya dibekali pula dengan baterai berkapasitas 2300 mAh dan dijalankan sistem operasi android 4.2 Jelly bean. Seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar dan memiliki fitur Dual SIM demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut.

Harga Smartfren Andromax-V Quad-core

Untuk harga dari Smartfren Andromax-V Quad Core ini sampai saat ini pihat Smartfren belummemberikan informasi secara resmi. Tapi diperkirakan harga dari Smartfren Andromax-V Quad-core ini tidak jauh berbeda dengan ZTE N986. Atau kemungkinan lebihmurah karena sudah bersifat bandling dengan Smartfren. Untuk harga ponsel ZTE N986 ini dijual di pasaran Cina dengan harga sekitar 1599 Yuan atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,5 jutaan.

Smartfren Andromax V ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 ini dan ada pula yang mengungkapkan akan diperkenalkan pada Festival Komputer Indonesia 2013 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 12 hingg 16 Juni 2013 mendatang.

Smartfren Andromax-V Quad-core

 


Post Update :
Date : Sunday, April 20, 2014 - Minggu, 20 April 2014
Posted in: handphone


Related posts "Smartfren Andromax-V Quad-core Berspesifikasi ZTE N986 ?":

Post a Comment


6 − 3 =