By 10:22 pm 0 Comments

Smartfren Andromax U Quad Core Hadir dengan Harga Rp 1,7 Juta


Smartfren Andromax U Quad Core Hadir dengan Harga Rp 1,7 Juta 

Smartfren yang merupakan salah satu operator telekomunikasi CDMA di Indonesia, kali ini tidak hanya meluncurkan satu ponsel barunya saja. Tapi beberapa ponsel Android yang diperkenalkannya, yang antara lain Andromax U Quad Core, Smartfren Andromax V, Smartfren Alcatel One Touch D920, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Huawei Ascend W1.

Smartfren Andromax U Quad Core Hadir dengan Harga Rp 1,7 Juta

Untuk produk Smartfren Andromax U Quad Core, ini merupakan penerus dari smartphone Android populer Smartfren Andromax U dan diberi nama Smartfren Andromax U Limited. Sebagai produk penerus, Andromax U Limited ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan dari segi desain.

Smartfren Andromax U Quad Core Hadir dengan Harga Rp 1,7 Juta

Tapi spesifikasi hardware, Smartfren Andromax U Limited mempunyai peningkatan yang cukup signifikan dari Smartfren Andromax U sebelumnya.  Prosesor yang digunakan pada Smartfren Andromax U adalah Dual Core dan pada Smartfren Andromax U Limited ini adalah Quad Core.

Spesifikasi Smartfren Andromax U Limited

Jenis prosesor yang digunakan Smartfren Andromax U Limited adalah Snapdragon S4 buatan Qualcomm dengan kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, RAM-nya pun telah di-update, dari 768 MB menjadi 1 GB.

Dari segi sistem operasi, Smartfren Andromax U Limited mendapatkan sedikit peningkatan. Kini, produk tersebut sudah dipersenjatai Android 4.1 Jelly Bean. Smartfren Andromax U versi pertama dilengkapi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk spesifikasi lainnya, Smartfren Andromax U Limited menggunakan layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960, media penyimpanan internal 4 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai 1.800 mAh.

Seperti perangkat-perangkat Smartfren lainnya, Andromax U Limited mendukung dua kartu dengan teknologi jaringan yang berbeda, yaitu CDMA 2000 1x EVDO Rev A ditambah GSM GPRS.

Harga Smartfren Andromax U Limited

Dibandingkan seri sebelumnya, Smartfren Andromax U Limited terlihat lebih bertenaga. Namun, harga antara seri lama dan baru ternyata tidaklah berbeda terlalu jauh. Smartfren Andromax U dilepas ke pasaran dengan harga Rp 1,6 juta dan karena kelangkaannya menjadi semakin mahal. Sedangkan untuk Smartfren Andromax U Limited dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta saja.

Produk ini dikatakan akan mulai hadir pada ajang Indonesia Cellular Show 2013 yang berlangsung di gedung JCC, Jakarta, mulai 12 hingga 16 Juni 2013.

Baca Produk Smartfren lainnya :

Harga Rp 1,7 Juta untuk Andromax U Quad Core


Post Update :
Date : Friday, July 25, 2014 - Jumat, 25 Juli 2014
Posted in: handphone



Related posts "Smartfren Andromax U Quad Core Hadir dengan Harga Rp 1,7 Juta":


Post a Comment


9 − 1 =