Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan


Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan 

Smartfren yang merupakan salah satu operator telekomunikasi CDMA di Indonesia, kali ini tidak hanya meluncurkan satu ponsel barunya saja. Tapi beberapa ponsel Android yang diperkenalkannya, yang antara lain Andromax U Quad Core, Smartfren Andromax V, Smartfren Alcatel One Touch D920, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Huawei Ascend W1.

Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan

Smartfren Andromax C, merupakan ponsel Android dual core yang berharga murah. Harga dari Smartfren Andromax C ini adalah Rp. 649.000,-. Smartfren Andromax C ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah dan bagi para pemula yang menginginkan sebuah ponsel Android.

Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan

Spesifikasi Smartfren Andromax C

Spesifikasi ponsel Smartfren Andromax C ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1 Ghz, dan untuk mendukung kinerja dari prosesor ini dilengkapi pula dengan RAM berkapasitas 512 MB serta memori internal berkapasitas 4 Gb, terdapat pula GPU andreno 203 didalamnya.

Selain itu ponsel ini pun sudah mendukung jaringan CDMA2000 1XEVDO Rev A dan dijalankan dengan sistem operasi android Ice Cream Sandwich ( ICS ), tak ketinggalan dibekali dengan daya tahan yang memiliki kapasitas sebesar 1420 mAh yang terdapat di bagian belakang.

Harga Smartfren Andromax C

Dengan spesifikasi yang tersebut di atas, harga untuk menebus Smartfren Andromax C sangatlah murah. Dengan unag Rp. 649.00,- kita sudah bisa membawa pulang Smartfren Andromax C ini. Menarikkan?

Baca Produk Smartfren lainnya :

Android Dual Core Harga 600 ribuan, Smartfren Andromax C


Post Update :
Date : Wednesday, July 23, 2014 - Rabu, 23 Juli 2014
Posted in: handphone



Related posts "Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan":


2 Comments on "Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. ahmad kabier says:

    gan beli android nya gan berapa gan

    [Reply]

  2. mirga says:

    nich barangnya msih ada gak sis Smartfren Andromax C, Android Dual Core Harga 600 ribuan????

    [Reply]

Post a Comment


− 1 = 1