Smartfren Andromax V, Android Quad Core Harga 2 Jutaan


Smartfren Andromax V, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Smartfren yang merupakan salah satu operator telekomunikasi CDMA di Indonesia, kali ini tidak hanya meluncurkan satu ponsel barunya saja. Tapi beberapa ponsel Android yang diperkenalkannya, yang antara lain Andromax U Quad Core, Smartfren Andromax V, Smartfren Alcatel One Touch D920, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Huawei Ascend W1.

Smartfren Andromax V, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Smartfren Andromax V merupakan sebuah ponsel Android yang berspesifikasi cukup handal dan lebih tinggi dibanding Smartfren Andromax C dan Smartfren Andromax I New. Harga jual dari Smartfren Andromax V inipun lebih mahal dibanding kedua ponsel Android tersebut.

Smartfren Andromax V, Android Quad Core Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Smartfren Andromax V

Spesifikasi dari ponsel Smartfren Andromax V ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4 inci, ditenagai dengan kehandalan prosesor Quad Core MediaTek MT6589E yang berkecepatan 1.2 Ghz, untuk mendukung kinerja prosesor ini didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, ponsel ini pun memiliki slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb.

Tak ketinggalan ponsel Smartfren Andromax V ini pun dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean, dan sudah mendukung jaringan Dual ON CDMA GSM, disematkan pula dual kamera pada ponsel ini yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1 megapiksel. Tentunya dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Smartfren Andromax V

Harga jual untuk ponsel Smartfren Andromax V ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2,3 juta untuk setiap unitnya. Murahkan ?

Baca Produk Smartfren lainnya :

Android Quad Core Harga 2 Jutaan, Smartfren Andromax V


Post Update :
Date : Tuesday, September 2, 2014 - Selasa, 2 September 2014
Posted in: handphone
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Smartfren Andromax V, Android Quad Core Harga 2 Jutaan":


Post a Comment


− 3 = 3