Nokia Lumia Phablet, Phablet 6 Inci dari Nokia


Nokia Lumia Phablet, Phablet 6 Inci dari Nokia

Dengan suksesnya penjualan Nokia Lumia, bahkan melampaui penjualan BlackBerry,  kini pihak Nokia tengah mempertimbangkan untuk memproduksi sebuah perangkat terbaru mereka yaitu berupa sebuah smartphone layar lebar yang mana merupakan gabungan antara smartphone dengan tablet yang biasa disebut phablet.

Nokia Lumia Phablet, Phablet 6 Inci dari Nokia

Rencana pihak Nokia ini kemungkinan akan terealisasi awal tahun 2014 dengan tetap menggunakan Windows Phone sebagai sistem operasi andalannya serta akan menggunakan layar 6 inci untuk produk Lumia Phablet ini nanti.

Nokia Lumia Phablet, Phablet 6 Inci dari Nokia

Selain Nokia, ada dua vendor ponsel lagi yang sudah mempersiapkan smartphone dengan ukuran lebar dan rencananya akan diluncurkan awal tahun 2014 juga. Kedua vendow ponsel tersebut adalah Huawei dan Samsung. Bahkan kabarnya, pihak Huawei akan meluncurkan sebuah smartphone terbaru mereka dengan ukuran layar lebar yang hampir sama dengan ukuran layar sebuah tablet mini yaitu berukuran 6.5 inci.

Menurut rumor, selain menggunakan layar lebar 6 inci, Phablet Lumia ini nantinya kemungkinan besar akan memiliki spesifikasi layar beresolusi Full HD 1920 X 1080p.

Harga Nokia Lumia Phablet

Untuk perkiraan harga jual dari Nokia Lumia Phablet, diperkirakan sekitar Rp. 5,9 jutaan hingga Rp. 7.3 jutaan untuk setiap unitnya.

Mari kita tunggu kabar lebih lanjut dari Phablet 6 Inci dari Nokia, Nokia Lumia Phablet


Post Update :
Date : Thursday, July 31, 2014 - Kamis, 31 Juli 2014
Posted in: handphone



Related posts "Nokia Lumia Phablet, Phablet 6 Inci dari Nokia":


Post a Comment


9 + = 18