Nokia C3, Berhasil Terobos Ponsel QWERTY Lokal & Cina



Nokia C3, Berhasil Terobos Ponsel QWERTY Lokal & Cina

Nokia C3, Berhasil Terobos Ponsel QWERTY Lokal & Cina

Nokia C3 yang merupakan ponsel Nokia yang berjalan di platform Symbian S40 itu, sengaja dipasarkan untuk melawan ponsel-ponsel Qwerty Cina yang terus menggerus pasar Nokia di India dan Indonesia.

Nokia C3 yang mengutamakan penggunaan messaging dan jejaring sosial, menyediakan akses satu tombol untuk email dan chat lewat Nokia Messaging. Fitur SMS ditampilkan seperti model chat, sehingga konteks dari pesan-pesan sebelumnya tetap terlihat.

Fitur posting status dan upload foto ke jejaring sosial dengan mudah, sekaligus bisa selalu memantau alert dan update dari rekan-rekan jejaring sosial dengan hanya lewat layar utama (home screen) mejadi fitur andalannya.

Nokia C3, Berhasil Terobos Ponsel QWERTY Lokal & Cina

Nokia C3 ini bisa dianggap sebagai ponsel penyelamat brand Nokia yang sebelumnya terpukul oleh banjirnya ponsel-ponsel lokal (Cina). Bahkan tak urung rumor berkembang menyebutkan Nokia hingga mengubah jalur distribusi dan menonaktifkan beberapa distributor mereka yang kurang produktif.

Sejak awal Juni lalu, Nokia C3 telah menembus angka 1 juta unit penjualan. Bahkan pengakses jejaring sosial Facebook dan Chirrup di Indonesia yang melalui ponsel Nokia C3 adalah yang terbesar di antara seluruh pengguna Nokia C3 dunia.

Sebagai perbandingan, selama 6 bulan pertama Nexian dengan produk andalannya Nexian NX G900 telah berhasil terjual sebanyak 250ribuan unit. Sementara jumlah penjualan Nokia C3 selama 6 bulan adalah 4x lipatnya.

Acacia, Warna Baru untuk Nokia C3

Nokia C3, Berhasil Terobos Ponsel QWERTY Lokal & Cina

Nokia Indonesia memperkaya varian ponsel ini dengan menghadirkan warna baru, acacia. Warna ini dinilai sesuai untuk para kaum muda yang ingin selalu eksis. Sekaligus memperkuat penetrasi pasar Nokia C3 di akhir tahun 2010.

Nokia Gives Back

Nokia C3 berkontribusi kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi dan rasa  terima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia yang luar biasa.

Kontribusi yang diberikan berupa donasi uang tunai sebesar Rp.100,000,000,- yang ditujukan untuk membantu para korban bencana alam di Mentawai, dan Yogyakarta. Donasi tersebut disumbangkan melalui sebuah yayasan non profit terpercaya di Indonesia dan akan diserahkan pada tanggal 17 Desember 2010


Post Update :
Date : Sunday, April 20, 2014 - Minggu, 20 April 2014
Posted in: handphone


Related posts "Nokia C3, Berhasil Terobos Ponsel QWERTY Lokal & Cina":

Post a Comment


− 8 = 0