Nokia Asha yang Harga Murah Diminati Konsumen


Nokia Asha yang Harga Murah Diminati Konsumen

Nokia yang saat ini kalang amburadul hasil penjualan produknya akibat serangan brand terkemuka di ponsel Android dengan teknologinya, serta serangan brand lokal dan Cina dengan harga murahnya. Keputusan Nokia yang tidak mau memasuki dunia Android seperti bumerang yang akan menyerang keputusan Nokia itu. Ditambah lagi produk Nokia yang ber-sistem operasi Windows juga tidak sesukses yang merka harapkan. Sedangan untuk pengembangan system operasi “milik Nokia” yaitu Symbian sepertinya pihak Nokia sendiri maju mundur untuk melakukannya.

Kalau kita kenang di masa-masa lalu, Nokia merupakan brand papan atas dengan system operasinya symbian yang mengeluarkan ponsel ponsel cerdas dan tercanggih kala itu. Ketenaran system operasi symbian ini semakin tenggelam dengan munculnya system operasi Android yang di support oleh vendor kalangan atas, menengah sampai vendor kalangan bawah.

Nokia Asha yang Harga Murah Diminati Konsumen

Dari berbagai pengalaman yang dialami oleh Nokia akhir-akhir ini dalam peluncuran produk barunya, maka beberapa waktu lalu selain meluncurkan ponsel papan atas Nokia Lumia, Nokia juga berinovasi dengan smartphone menengah ke bawah (entry-level) yang berseri Asha. Kemudahan pemakaian yang sesuai kebutuhan kelihatannya menjadi pemikiran utama dikeluarkannya Nokia Asha ini. Platform S40 yang menjadi andalan Nokia untuk menjalankan semua aplikasi di Nokia Asha ini.

Dari sisi varian yang dikeluarkan juga terlihat kalau Nokia ingin memasuki semua lini kelas menengah ke bawah. Terlihat dari Nokia Asha 200, Nokia Asha 202, yang mempunyai dual-sim dengan harga murah 700 ribuan, Nokia Asha 305, Nokia Asha 306, Nokia Asha 308, Nokia Asha 309 yang touch screen dengan harga murah dibawah 1 juta,  Nokia Asha 300 yang berbentuk klasik dengan prosesor 1 GHz dengan harga 1,1 juta, Nokia Asha 302 yang ber-querty keyboard dengan harga murah 1 jutaan, Nokia Asha 303 yang sliding hybrid antara sentuh dan ketik querty seharga 1,4 jutaan.

Nokia Asha yang Harga Murah Diminati Konsumen

Dengan berbagai varian di atas, Nokia Asha memang mempunyai fitur yang praktis dan mudah digunakan. Pembeli bisa memlilih varian yang sesuai dengan keinginan dan budget yang mereka miliki. Dari beberapa konsumen yang membeli Nokia Asha ini, lebih banyak dari kalangan pelajar, anak muda dan ibu rumah tangga. Para ibu rumah tangga tersebut, banyak juga yang membelikan anaknya Nokia Asha ini. Tercatat dari beberapa konter hp, penjualan Nokia Asha ini sangat baik dan laris, bahkan sampai mengalahkan penjualan ponsel lainnya di berbagai level.

Teknik bisnis yang diterapkan Nokia saat ini yaitu selain meluncurkan produk andalan terbaru Nokia Lumia series, ternyata Nokia Asha yang mempunayi target pemasaran entry-level tak kurang peminatnya. Sejak keterpurukan era symbian, vendor Nokia terus berbenah dalam lini produknya serta kembali membangun pencitraan bahwa menggunakan Ponsel Nokia akan mempermudah aktifitas keseharian konsumennya.

Dan kini, produk-produk smartphone Nokia semakin diperbanyak, dengan dibalut dengan warna-warni menarik dan kemampuan fitur yang setara dengan keperkasaan fitur terkini dari vendor smartphone terkemuka lainnya seperti Samsung, LG, Apple, BlackBerry.

Jika anda mencari ponsel dengan harga murah, praktis, mudah digunakan, kenapa gak mencoba Nokia Asha


Post Update :
Date : Saturday, August 2, 2014 - Sabtu, 2 Agustus 2014
Posted in: handphone



Related posts "Nokia Asha yang Harga Murah Diminati Konsumen":


4 Comments on "Nokia Asha yang Harga Murah Diminati Konsumen"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. TONGKONANKU says:

    Kemarin teman saya baru beli Nokia Asha. Lumayan juga! :)

    [Reply]

    ariefew Reply:

    Nokia Asha ini mengutamakan kemudahan penggunaan, jadi hp ini cocok untuk pemuda dan ibu rumah tangga

    [Reply]

  2. Virmansyah says:

    yang dual sim murah juga,

    [Reply]

    ariefew Reply:

    Laris manis :D

    [Reply]

Post a Comment


9 + = 16