Huawei G500C, Spesifikasi Android ICS 4.3 inci IPS Dual Core


Huawei G500C, Spesifikasi Android ICS Layar 4.3 inci IPS Dual Core

Huawei saat ini lagi bersemangat untuk mengeluarkan produk-produk Android andalannya. banyak produk kelas menengah ke atas yang dikeluarkan oleh Huawei. Bahkan terdengar kabar kalau Huawei akan mengeluarkan ponsel berprosesor quad core juga.

Walau di kelas atas Huawei berkonsentrasi penuh dengan produk andalannya, di kelas menengah ke bawah Huawei tetap mengeluarkan beberapa produk Android seperti Huawei G500C ini.

Huawei G500C, Spesifikasi Android ICS Layar 4.3 inci IPS Dual Core

Seperti layaknya ponsel Android harga murah di lainnya yang mempunyai dual SIM card, Huawei ini juga dibekali dengan dual SIM card juga. Tapi yang menari dari Huawei G500C ini adalah tersedianya dual SIM untuk CDMA dan GSM sekaligus.

Huawei G500C, Spesifikasi Android ICS 4.3 inci IPS Dual Core

Spesifikasi Huawei G500C, Android ICS Layar 4.3 inci IPS Dual Core

Dengan dibekali layar 4.3 inci berjenis IPS, Huawei G500C dipersejatai juga prosesor kecepatan 1 GHz Dual-Core. Sistem operasi yang dipergunakan Huawei G500C ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Dua kamera yaitu kamera belakang yang beresolusi 5 MP dan kamera depan yang beresolusi VGA menjadi perekaman gambar dan video di Huawei G500C ini.

Untuk menjalankan semua spesifikasi, fitur dan kinerja dari Huawei tersebut, ditopang dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 1930 mAh.

Harga Murah Huawei G500C, Android ICS Layar 4.3 inci IPS Dual Core

Huawei G500C ini merupakan hasil kerjasama pihak Huawei dengan operator China Telecom dengan dukungan jaringan CDMA dan GSM sekaligus. Harga jual untuk ponsel Huawei G500C ini adalah seharga 1599 RMB atau sekitar Rp. 2,4 jutaan. Pihak Huawei menargetkan pangsa pasar menengah untuk penjualan Huawei G500C ini.

Hingga saat ini belum ada informasi secara resmi dari pihak Huawei apakah ponsel ini pun akan dijual secara global ke beberapa negara tersemasuk ke pasaran Indonesia.

Mari kita tunggu bersama kedatangan Android ICS yang ber-spesifikasi layar 4.3 inci IPS Dual Core, Huawei G500C


Post Update :
Date : Sunday, September 21, 2014 - Minggu, 21 September 2014
Posted in: handphone
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Huawei G500C, Spesifikasi Android ICS 4.3 inci IPS Dual Core":


Post a Comment


− 6 = 2