Himax Pure, Android ICS Dual Core 4 inci IPS Harga Murah


Himax Pure, Android ICS Dual Core Layar 4 inci IPS dengan Harga Murah

Produsen ponsel baru dari Taiwan, Himax masuk ke Indonesia dengan produknya Himax Pure yaitu ponsel Android berlayar 4 inci IPS dengan dilindungi dengan Gorilla Glass. Himax saat juga sudah meluncurkan situs resminya www.himax-indonesia.com untuk pesan secara pre-order produk Himax Pure-nya.

Himax Pure, Android ICS Dual Core 4 inci IPS Harga Murah

Tidak seperti Android ICS layar 4 inci lokal yang berharga murah pada umumnya, Himax Pure ini menggunakan layar ukuran 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) yang berjenis layar IPS dengan visual penu. Layar yang ditanamkan pada Himax Pure ini terbilang merupakan layar LCD yang cukup baik dengan tingkat responsibilitas yang tinggi dan memiliki perlindungan premium yaitu proteksi Gorilla Glass sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan pada layar.

Spesifikasi Himax Pure, Android ICS Dual Core Layar 4 inci

Hadir dengan spesifikasi layar 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) IPS visual penuh, dengan proteksi Gorilla Glass, Himax Pure ditenagai prosesor dengan kecepatan 1 Ghz yakni Dual core dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta internal memori sebesar 4 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb. Ponsel Himax Pure ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Himax Pure, Android ICS Dual Core 4 inci IPS Harga Murah

dari Himax Pure ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) yang berjenis layar IPS dengan visual penuh, layar yang ditanamkan pada ponsel ini terbilang merupakan layar LCD yang cukup baik dengan tingkat responsibilitas yang tinggi dan memiliki perlindungan premium yaitu proteksi Gorilla Glass sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan pada layar, ditenagai dengan prosesor dengan kecepatan 1 Ghz yakni Dual core GPU PowerVR SGX 531 dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta internal memori sebesar 4 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb.

Kalau melihat spesifikasi di atas, walaupun di situs resminya tidak dicantumkan, Himax Pure ini menngunkan prosesor MT6577 yang sangat terkenal kinerja dan murahnya.

Fitur lain yang tersedia di Himax Pure, ini antara lain mendukung jaringan 3G untuk mengakses internet, dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapikse yang Autofocus serta dilengkapi dengan lampu flash, serta kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel yang berfungsi sebagai fasilitas video call bagi pengguna. Pihak Himax menyebutkan bahwa kamera depan yang tertanam di Himax Pure, sama seperti yang dipergunakan di iPhone 4S 0V8830.

Pada fitur multimedia, Himax Pure didukung teknologi SRS Sound dari Lab audio Amerika Serikat yang dapat menghasilkan suara surround 3D berkualitas.

Untuk spesifikasi dan kinerja yang berat ini, Himax Pure didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang dapat bertahan sampai dengan 2 hari lamanya bila digunakan dengan satu kartu saja. Dan Himax Pure ini dilengkapi dengan Dual SIM Card.

Spesifikasi Lengkap Himax Pure :

  • Jaringan : GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 MHz
  • Dimensi : 125x64x10.7 mm
  • Processor : 1GHz Dual core ARM Cortex A9
  • GPU : PowerVR SGX 531
  • Sistem Operasi : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Layar : 4 inci WVGA 480×800 pixel IPS Capacitive touch screen
  • Memori : RAM 512 MB, internal 4GB dan Eksternal MicroSD up to 32 GB
  • Kamera : Belakang 8 MP, depan 0.3 MP
  • Konektivitas : WLAN, Bluetooth 4.0, USB
  • Sensor : Gravity sensor, light sensor, proximity sensor
  • Fitur : Radio, email, video calls, music/video playback, Facebook, twitter, Youtube dan SRS Audio
  • Aksesories : original Baterai, traver charger, headset, data lines
  • Baterai : 1500 mAh

Harga Murah Himax Pure, Android ICS Dual Core Layar 4 inci

Berdasarkan informasi dari situs Himax Indonesia, Himax Pure ini dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000. Dan jika Anda berminat dengan Himax Pure ini, bisa melakukan pemesanan pre-order melalui alamat yang tersebut di atas.

Silahkan order ponsel Android ICS dual core layar 4 inci IPS Gorilla Glass dengan harga murah, Himax Pure

 


Post Update :
Date : Monday, September 1, 2014 - Senin, 1 September 2014
Posted in: handphone
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Himax Pure, Android ICS Dual Core 4 inci IPS Harga Murah":


1 Comment on "Himax Pure, Android ICS Dual Core 4 inci IPS Harga Murah"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. mauhary says:

    Kang numpang promo….
    Masih dibuka kesempatan menjadi agen resmi sabuk bonceng anak “LOVE KIDS”
    Harga Eceran dari produk ini adalah :
    Rp. 70.000.00 / unit
    Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit bisa hubungi kami dengan harga khusus.
    Hubungi :
    Mentari : 085.85.075.7107
    XL : 087.85.262.6210
    Pin BB 25C091ED
    atau email ke : mauhary@yahoo.com
    Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147
    suwun nggih…….

    [Reply]

Post a Comment


2 + = 10