Esia MAXtouch 5.3, Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 Jutaan


Esia MAXtouch 5.3, Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 Jutaan.

Tidak seperti rivalnya yang sama-sama bergerak di layanan data CDMA EVDO yaitu SmartFren, Bakrie Telecomakhir-akhir ini terasa kurang aktif dilayanan data. Jika SmartFren selalu aktif mengeluarkan bandling smartphone Android dengan berbagai type, Bakrie Telecom sudah sangat lama tidak mem-bundling layanan datanya dengan ponsel pintar yang sangat menjamur saat ini.

Pada inovasi layanan data sendiri, pihak SmartFren sudah memperluas jaringannya dengan jaringan EVDO Rev-B, pihak Bakrie Telecom masih setia memakai jaringan EVDO Rev-A, bahkan beberapa waktu lalu sempat mengatakan kalau saat ini EVDO Rev-B tidak akan diterapkan pada Esia-Max karena masih tidak diperlukan.

Rumor juga mengatakan kalau Bakrie Telecom saat ini sudah tidak fokus lagi pada layanan data. Bakrie Telecom kembali memperfokus layanan SMS dan voiche nya kembali.

Esia MAXtouch 5.3, Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 Jutaan

Esia MAXtouch 5.3, Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 JutaanDi sela-sela rumor minus tentang layanan data Esia di atas, pihak Bakrie Telecom membuat gebrakan baru saat ini dengan mengeluarkan ponsel Android terbarunya yang bernama Esia MAXtouch 5.3. Esia MAXtouch ini merupakan kerjasama Bakrie Telecom dengan PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) yang menjadi distributor dari produk Cyrus.

Esia MAXtouch 5.3, merupakan smartphone Cyrus Android Jelly Bean berlayar 5.3 inci yang ditenagai prosesor dual core. Dengan didukung layanan data yang memiliki kuota besar dari Esia Max-D membuat para penggunanya semakin eksis di jejaring sosial. Smartphone ini bisa didapat melalui preorder  yang akan berakhir 18 Juli mendatang, dan akan mulai dijual  kepasaran pada tanggal 23 Juli  seharga 1.6 Jutaan.

Alasan Bakrie Telecom mengeluarkan Esia MAXtouch 5.3 ini berdasar dari data internal, dimana Indonesia termasuk Negara terbesar pengguna situs jejaring sosial seperti facebook dan Twitter. Sekitar 51 juta orang Indonesia memiliki akun di facebook dan sekitar 19,5 juta orang di Twitter. Akses yang digunakan selain PC adalah dari perangkat mobile seperti Android, iOS dan BlackBerry.

“Melihat fenomena jejaring sosial yang berkembang pesat tentunya Esia harus menjawab perilaku masyarakat umumnya serta pelanggan khususnya dengan memberikan kenyamanan menggunakan internet dengan jaringan yang stabil, kuota yang besar, bonus yang banyak serta menguntungkan ditambah dengan gadget yang mumpuni. Hal tersebut yang mendasari Esia mengeluarkan campaign Ultimate Eksis Bareng MAXtouch 5.3 ini”, kata Eka Anwar selaku Director & Chief Marketing Officer Esia di acara Launching MAXtouch 5.3 di Wantoe Restaurant.

“Esia juga bekerjasama dengan LINE, aplikasi instant messaging dari Jepang dengan memberikan gratis download aplikasi LINE dan bebas kuota ketika chatting selama 12 bulan. Jadi apabila anda pengguna aplikasi LINE, makin seru lagi kalau menggunakan Esia Max-D”, tambah Eka.

Spesifikasi Cyrus Esia MAXtouch 5.3

Esia MAXtouch yang dilengkapi dengan layarnya berukuran 5.3 inci, mempunyai spesifikasi antara lain: menggunakan prosesor dual core 1,2 Ghz, kamera 5MP, slot microSD hingga 32GB, dan sistem operasi yang dipergunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean. Esia MAXtouch ini juga berjalan pada jaringan GSM dan CDMA.

Paket bundling yang diberikan pihak Bakrie Telecom di Esia MAXtouch 5,3 ini adalah bonus kuota internet sebesar 1.5 GB, gratis telepon dan sms ke Esia, serta voucher unduhan Indobbok bernilai Rp 1,6 juta yang berlaku selama 7 hari pertama aktivasi.

Spesifikasi Lengkap dari Cyrus Esia MAXtouch 5.3 adalah :

  • Jaringan HSDPA + CDMA
  • Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor Dual Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625A
  • SIM Dual on EVDO + GSM
  • Dimensi 151.8 x 78.5 x 10.3 mm
  • Berat 103 gram
  • Layar 5.3 inch 854 x 480 pixels 5 Points Capacitive Multitouch
  • Memori ineternal 4GB dan slot micro SD hingga 32GB
  • Konektivitas : Bluetooth, Micro USB, WiFi
  • Warna Putih
  • Garansi 1 tahun
  • Fitur lainnya : FM Radio, Hotspot, dan masih banyak lagi yang lain
  • Bonus : Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.600.000, Gratis Nelpon & SMS ke ESIA Sepuasnya, Gratis Internet 1,5 GB
  • Baterai 2200 mAH

Harga Cyrus Esia MAXtouch 5.3

Esia MAXtouch 5.3 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000,- dengan bonus internetan menggunakan Esia Max-D hingga 9,5 GB ditambah dengan gratis nelpon dan SMS ke sesama Esia. Pre-order Esia MAXtouch 5.3 ini telah dibuka secara online. Sedangkan untuk di Gerai Esia dan toko ponsel, MAXtouch 5.3 bisa didapatkan mulai tanggal 18 Juli 2013 mendatang.

Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 Jutaan, Esia MAXtouch 5.3


Post Update :
Date : Thursday, August 21, 2014 - Kamis, 21 Agustus 2014
Posted in: handphone



Related posts "Esia MAXtouch 5.3, Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 Jutaan":


5 Comments on "Esia MAXtouch 5.3, Android Spesifikasi Dual Core Harga 1.6 Jutaan"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. fudorio says:

    ini unlock semua jaringan CDMA apa tidak?

    [Reply]

    joel Reply:

    jangan dibeli bro ntr nyesel kyk ane….

    [Reply]

  2. dhan says:

    wah, speknya sama dengan di web nya esia…
    coba tahu enggak RAM nya udah 1 GB atau masih 512MB?

    [Reply]

  3. Yogi Marsahala says:

    wah suatu terobosan baru dari Esia mengeluarkan teknologi ponsel Android, komentar balasan dong di blog saya http://www.goocap.com

    [Reply]

    joel Reply:

    produk gagal bro… mending yg laen….

    [Reply]

Post a Comment


7 − 5 =