BlackBerry Service Center Expert Center Distributor Indonesia


BlackBerry Service Center / Expert Center Distributor Indonesia

Blackberry atau RIM mempunyai tiga distributor resmi di Indonesia. Ketiga distributor Blackberry tersebut adalah Comtech, Selular Shop dan TAM. Ketiga distributor Blackberry tersebut memberikan berbagai layanan customer care kepada user BlackBerry di Indonesia.

BlackBerry Service Center Expert Center Distributor Indonesia

Daftar BlackBerry Service Center / Expert Center Distributor Indonesia

Daftar BlackBerry Service Center atau Expert Center distributor resmi Indonesia adalah sebagai berikut :

Comtech Distributor BlackBerry Indonesia

  • Comtech     Bandung     Oke Shop Bandung Supermall lt GF #A/077-079, Jalan Gatot Subroto No 289 Bandung
  • Comtech     Bandung     Jl. Abdurahman Saleh No 9 blok 18 City Square Bandung
  • Comtech     Jakarta     Global Teleshop  Mall Kelapa Gading 2 Lantai Dasar G130 Jl. Boulevard Raya Blok M Kelapa Gading Jakarta
  • Comtech     Jakarta     Oke Shop, Pacific Place lt.3 3-27 Pacific Place Mall, Lt.3 Unit 3 – 27; Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53 Jakarta 12190
  • Comtech     Jakarta   Oke Shop, Mal Taman Anggrek Lt. 3 No. 370 Jl. Letjen S Parman Kav 21 Grogol Jakarta
  • Comtech     Jakarta     Oke Shop Pondok Indah Mall 2 Lt 3, Jl Metro Pondok Indah Blok III B Pondok Indah Jakarta
  • Comtech     Jakarta     PDA.COM Ambasador Mall _ Lt G unit 40-41, Jl Prof Dr Satrio Kuningan Jakarta
  • Comtech     Jakarta     Oke Shop Jl. Sudirman 1 plaza Indonesia Lt4 E25 Jakarta
  • Comtech     JogJakarta     Trikomsel service center Jl.Urip Sumoharjo no 19 Jogjakarta
  • Comtech     Makassar     Oke Shop Mal Panakukang lt dasar Blok C1 no 2, Jl Boulevard Komplek Panakukang Mas Makassar Sulawesi
  • Comtech     Semarang   Oke Shop Jl.Ahmad Dahlan no 7 Semarang
  • Comtech     Surabaya     Global Teleshop  Jl. Gubeng Raya No.35, Surabaya 60281
  • Comtech     Surabaya     Oke Shop Jl. Polisi Istimewa no 30 Surabaya

Selular Shop Distributor BlackBerry Indonesia

  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop Mal Kelapa Gading III Lt. G 35, Jl. Boulevard Raya Blok M, Centra Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Selular Shop     Jakarta     BlackBerry North Skywalk Lt II no. 205B, Pondok Indah Mall II
  • Selular Shop     Jakarta     BlackBerry Mall Taman Anggrek Lt.03 Blok E 01 D, Jl. S.Parman, Jakarta Barat 11470
  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop Jl. Daan Mogot Km1 no 111,Selular Grha Building Jakarta Barat 11460
  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop Lippo Supermall Karawaci, Lt. LG # A1 / 2-11 Tangerang 15811
  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop Met Mall 1 Lt.2 unit no.224-225, Jl. KH.Noer Alie, Bekasi Selatan 17148
  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop Central Park, Lt. Lower Ground, Unit L-149, Jl. S.Parman, Jakarta Barat 11470
  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop Gandaria city Lt. 1 no. 186 Jakarta selatan
  • Selular Shop     Jakarta     Selular Shop ITC Roxy Mas Lt. dasar No. 116
  • Selular Shop     Jakarta     ITC Cempaka Mas Lt 4 Blok D no 220
  • Selular Shop     Bandung     Selular Shop Jl. Martadinata No. 132
  • Selular Shop     Bali     Selular Shop Jl. Teuku Umar No. 127 B Denpasar
  • Selular Shop     Surabaya     Selular Shop Tunjungan Plaza 3 Lt2 No. 2-50-51
  • Selular Shop     Medan     Selular Shop J. Iskandar Muda No. 278 A
  • Selular Shop     Yogyakarta     Selular Shop Ambarukmo Plaza Lt. LG No A9-11
  • Selular Shop     BalikPapan     Selular Shop Jl.Jend.Sudirman,Komp. Ruko Bandar Blok B No.5
  • Selular Shop     Makasar     Selular Shop Komplek Ruko Bulusaraung Jl.G.Bulusaraung A No.7,Makasar
  • Selular Shop     Semarang     Selular Shop Ruko Siranda, Jl. Diponegoro No.2 Blok C & D, Semarang
  • Selular Shop     Banjarmasin     Selular Shop Jl. Ahmad Yani km 3,5 No.127 Banjarmasin (depan RRI)
  • Selular Shop     Palembang     Selular Shop JI POM IX BLOK R 103 – 105 KOMP

TAM Distributor BlackBerry Indonesia

  • TAM     Jakarta     TAM ITC Cempaka Mas, Lt 4 Block D no. 306-307
  • TAM     Jakarta     XL Xperience Land Pacific Place Mall, 3rd Floor, Unit 3 #15A
  • TAM     Jakarta     Erafone Emporium pluit Lt.2 No.33
  • TAM     Jakarta     TAM ITC Roxy Mas Jl.KH Hasyim Ashari lt 3 No. 77
  • TAM     Jakarta     Erafone Mall Of Indonesia Lt.2 Unit A No.8
  • TAM     Jakarta     Erafone Central Park L1 – 102, Jl. Let. S. Parman Kav 28 Jakarta 11470
  • TAM     Medan     TAM Jalan Gatot Subroto Gedung Plaza Medan Fair Lt.4 no.17
  • TAM     Bandung     TAM BEMALL lt.GF A 03 Jl.Naripan
  • TAM     Bandung     Erafone Istana Plaza Bandung, Ground Floor # C1A
  • TAM     Yogyakarta     TAM Jl. Jogonegaran No 9 Yogya 55271
  • TAM     Surabaya     TAM  Plaza Marina Lt.3 Blok C3 Surabaya 60239
  • TAM     Surabaya     Erafone Tunjungan Plaza 3 Lt.2 suite 92 Jl.basuki Rahmat No.8-12
  • TAM     Bali     TAM Ruko Agung Raya Kav.19 Jl.Teuku Umar No.200
  • TAM     Pontianak     TAM Komplek Pontianak Mall Blok. B No. 33
  • TAM     Balikpapan     TAM Ruko Puri Mall Fantasi Blok B No.8
  • TAM     Samarinda     TAM Jl. Ahmad Yani No. 40B
  • TAM     Bogor     TAM RUKO WARUNG JAMBU BLOK R1 NO.1

Demikian daftar beberapa Pusat Pelayanan Pelanggan Resmi (Service Center / Expert Center) BlackBerry Distributor Indonesia


Post Update :
Date : Friday, September 19, 2014 - Jumat, 19 September 2014
Posted in: handphone
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "BlackBerry Service Center Expert Center Distributor Indonesia":


9 Comments on "BlackBerry Service Center Expert Center Distributor Indonesia"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Tri S Man Part II says:

    ai gimana nih kata nya garansi resmi cepat proses nya, ini BB gw udh 2 bulan dibalikin kegaransi nya belum bagus2 juga smpai sekarang, kalau gk bisa dibagusin ngmong donk ni udh lama nunggu tpi sampai sekarang belum ada kabar,,, kalau tahu kyak gini gw gk bakalan beli BLACKBERRY, cuma ngmong doank sama dgn bohong gw sudah kesal banget nnggu yg tidak pasti, tipe bb belaggio dari jambi, tolong nian diproses gimana pelanggan mau banyak kalau kayak proses nya lambat, ini sudah banyak anak jambi yg udah komplain masalah garansi tapi gk ada penyelesaian, kalau bulan ini tidak ada jg, kami masyarakat jambi akan menstop produksi BLACKBERRY DI kota kami,,,

    [Reply]

  2. Johny says:

    mang keparat nih ai juga kena getahnya nih, ngaku garansi resmi ampe 2 thn, pas rusak disuruh tunggu 14 ari kerja (tdk termasuk ari libur) tetep aja ga ada kabar, ditelponin pusat comtech tidak terdaftar (gedung bee skyone) telp k yg roxy ga aktif….
    kalo memang tidak bisa bilang donk jangan pake janji surga…
    ga mampu tapi mau janjiin garansi 2 thn.
    smoga smua orang di Indonesia ini mengetahui jenis layanan garansi balckberry ini dan menjadi pertimbangan utk tidak terjebak lagi…..
    memang lha perusahaan yg tidak bertanggung jawab.

    [Reply]

    bon Reply:

    bener bangat bro jngan se x2 bli garansi comtech almt y ga jlz di tlpn ga bsa

    [Reply]

  3. chamid says:

    Saya jadi mikir mikir, nih. Kalo liat pelayanan BB model gini..tolong kasi penjelasan mengenai hal ini.

    [Reply]

  4. rico konore says:

    mohon bantuannya untu mengecek BB SAYA YANG DI SERVICE DI BLACKBERRY EXPERT CENTER MANADO,KATANYA 2 MINGGU KOK BELUM DI HUBUNGI?
    MOHON INFONYA……..

    [Reply]

  5. ima says:

    damn for blackbery expert center semarang..pelayanan sama sekali nol..

    tdk ada kata konfirmasi utk servisnya.disms tfk dibls,tlp tdk diangkat.dan hrs nunggu 3 bln.trus gw slm 3 bln bisnisnya gmn cobaaaaa????
    tlglah itu atasan2 bb utk lbh lg menertibkan karyawan bgmn melayani customer….

    [Reply]

  6. Risqi says:

    blackbery expert center Yogya.
    Kapan ni bb q keluar. katanya garansi yg skrg lo kena air dapet ganti unit baru. suruh nunggu 1 bulan, ya udh tak tunggu. dihubungi lagi katanya 1,5 bln, ya udh tak tunggu. Lha kug malah ngrogoh rempelo disabar2i. dah 2 bln ga muncul kabar. BB q amstrong

    [Reply]

  7. Lita says:

    Sama aja ni… BB dah 1 bulan lebih di benerin di TAM Jambu 2 Bogor gak ada kabar, ditelp gak ada yang jawab… padahal baru beli bulan april lalu… eh udh rusak aja… malay banget ni gan… ane lagi enak2an bisnis eh keganggu…ckckck

    [Reply]

  8. Paizar Agus Al says:

    saya sudah 3 bulan servise BB Amstrong ke garansi TAM, padahal pusatnya tapi kerja lelet banget, masak 3 bulan belum selesai juga, nyesel banget kalo Hp rusak benerin pake garansi, bohong semua.

    [Reply]

Post a Comment


3 + 5 =