BlackBerry Protect, Aplikasi keamanan ponsel BlackBerry



BlackBerry Protect, Aplikasi keamanan ponsel BlackBerry.

BlackBerry Protect adalah aplikasi keamanan yang membantu pengguna melakukan recover ponsel BlackBerry yang kehilangan atau kecurian. Blackberry Protect juga dapat mencegah akses yang tidak diinginkan terhadap data personalnya.

Blackberry Protect menawarkan GPS tracking yang memungkinkan untuk melacak lokasi ponsel melalui GPS, remote lock untuk mengunci ponsel BlackBerry dari jarak jauh, dan remote wipe untuk menghapus data penting dari jarak jauh (termasuk data didalam kartu SD).

Blackberry Protect juga bisa menampilkan pesan pop-up ke perangkat dan membuat ponsel BlackBerry berdering dengan kencang agar bisa ditemukan dan dikembalikan ke pemilik aslinya bila tertinggal. Pengguna juga dapat melakukan backup (periodik / tidak periodik) secara nirkabel, dimana data dapat dikembalikan lagi ke ponsel (restore) secara nirkabel.

Untuk mendapat layanan BlackBerry Protect, pengguna smartphone BlackBerry kini tak harus menjadi anggota BlackBerry Beta Zone. Research in Motion (RIM) kini telah membuka layanan tersebut kepada semua pengguna ponsel BlackBerry.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna ponsel BlackBerry tinggal men-download melalui BlackBerry App World secara gratis atau mengunjungi situs BlackBerry.


Post Update :
Date : Thursday, April 24, 2014 - Kamis, 24 April 2014
Posted in: handphone


Related posts "BlackBerry Protect, Aplikasi keamanan ponsel BlackBerry":

Post a Comment


2 + 8 =