Runes of Magic – Game Online Indonesia dari Prodigy dan Wavepro


Runes Of Magic Indonesia merupakan Game Online Indonesia persembahan dari PT. Prodigy Infinitech. Dan kita harus daftar dulu di website Runes Of Magic ini. Tapi bagi pemilik ID Wavepro, tidak perlu mendaftar ulang. Kita hanya perlu aktifasi Runes Of Magic di account Wavepro kita.

Runes of Magic adalah dunia penuh dengan misteri dengan latar cerita yang sangat menarik. Kita bersama dengan ribuan petualang lainnya akan menjelajahi tanah Taborea untuk mencari serpihan batu mistik bernama “runes” dengan harapan untuk mengubah masa depan dunia ini.

Taborea merupakan dunia yang sangat luas dimana setiap areanya memiliki suasana berbeda. Setiap area memiliki cerita tersendiri yang berhubungan dengan latar belakang terbentuknya dunia Taborea.

Di Taborea ribuan tantangan menunggu. Kuatkah kita menghadapi dungeon yang luas, duel pemain yang menegangkan, turnamen arena dan guild castle? Di Taborea takdir menunggu!.

Feature

Dahulu kala Dewa Ayvenas membuat sebuah buku, dimana dia menangkap bentuk dari dunia dan mencatat asal mula kehidupan. Buku itu bernama “Taborea”. Meskipun telah membuat dunia yang indah, Ia masih merasa kosong. Oleh karena itu, Ia mengambil tanah liat dan inilah awal bentuk kehidupan di Taborea. Dunia itupun mulai berkembang, tapi Ayvenas mulai merubah dunia Taborea secara diam-diam. Karena ide yang tak disadari oleh Ayvenas, penduduk dunia-pun mulai berubah. Ayvenas mengambil alih kembali karena dia merasa dunia Taborea telah lepas dari kendalinya.

Selama berabad-abad, kehancuran yang diakibatkan oleh Ayvenas dari ciptaannya sendiri telah menjadi legenda. Manusia di jaman selanjutnya sangat mengidami dan mencari serpihan dari buku Taborea itu. Beberapa dari mereka mengatakan, siapapun yang mendapatkan serpihan itu, dapat menentukan masa depan.

Dual Class System

Kita dapat 2 kombinasi class pilihan. Dan itu memungkinkan untuk membuat 36 kombinasi dari class yang tersedia.

6 Pilihan class ( Knight, Warrior, Priest, Mage, Scout dan Rogue )

Housing

Semua pemain akan mendapatkan rumah pribadi di Taborea. Rumah ini akan membawa banyak keuntungan bagi petualang, dari hanya sekedar menyimpan barang, beristirahat, mengundang teman ataupun berpesta.

Guild Castle

Tempat berkumpul, berdiskusi, bersekutu dan membangun kekompakan guild. Setiap guild dapatmembangun sebuah guild castle setelah menjalani quest tertentu. Sebuah guild dapat menyerang guild castle lainnya untuk mendapatkan harta dan kehormatan. Di sisi lain, sebuah guild juga harus bersatu mempertahankan castle mereka dan membangun defense tower sebagai perlindungan dari serangan musuh.

Dunia Runes of Magic

Dungeon Instance

Runes of Magic menyediakan banyak tantangan besar melalui dungeon instance yang tersedia. Hanya dengan kesatuan para petualang dapat melewati tantangan ini dan mendapatkan harta dari setiap dungeon.

Crafting System

Di setiap dataran Taborea, terdapat banyak tumbuh-tumbuhan, bebatuan, dan pepohonan yang dapat diambil dengan menggunakan Gathering Skills. Barang-barang hasil gathering ini dapat digunakan sebagai bahan utama untuk memperoduksi semua jenis equipment dengan Processing dan Production Skills.

Mounts

Banyak hewan fantasi dalam Runes of Magic yang dapat dijadikan tunggangan untuk mempermudah petualangan dalam dunia Taborea. Setiap Mounts bisa didapatkan melalui cara berbeda dab tentunya member gaya tersendiri untuk setiap pemain.

Auction House

Memudahkan pemain untuk membeli/menjual hasil tambang, produksi dan hasil lain yang didapatkan dari petualangan.

PvP System

Berbagai macam mode PvP mendebarkan yang disediakan dalam Runes of Magic. Dari PvP Duel, Arena, Battleground, PK dan untuk pertama kalinya di Indonesia, Server vs Server PvP.

Mini Games

Tantangan yang berbeda dengan game online lainnya, Runes of Magic juga menyediakan berbagai macam mode Mini Games yang akan member rasa baru bagi petualang yang mencari tantangan unik dan tentunya akan berhadiah menarik.

Quests

Berpetualang ke dalam dunia penuh misteri dan sejarah dimana pemain akan merasakan ketegangan konflik di Taborea. Terdapat lebih dari 2000 quest yang bervariasi.

Add-On Interface

User Runes of Magic dapat mendownload dan menambahkan Add-On terhadap client mereka sehingga dapat memodifikasi tampilan game itu sendiri.

Reputation System

Dukungan pada faksi-faksi NPC di Taborea akan member petualang akses ke item-item tertentu. PvP juga akan mempengaruhi reputasi petualang terhadap dunia. Kalian dapat memilih untuk membela kebenaran atau bersekutu dengan kejahatan.

Fitur lain

Equipment socket, jewels, live emotes, pets, public encounter, character styling, Arcane transmutor, Aggregator, Costumes, Mini-events, Elite skills, legendary equipments, world bosses, dll.

Event

Banyak event-event seru yang dikeluarkan oleh game ini, misal di Taborea Madness…….

Dunia Taborea kedatangan banyak petualang baru, Demon Lord melihat mereka, dan merasa terganggu. Dia merasa mereka dapat menjadi ancaman nantinya, dan berencana menyerang sebelum pasukan Taborea tersebut menyerangnya lebih dulu. Karena dengan menghancurkan mereka, ia akan mampu memusnahkan umat manusia dan membuat Demons menguasai dunia.

Setelah Demon Lord menelusuri Dunia Taborea, Ia menciptakan sebuah altar sebagai portal untuk mengirim pasukannya, dan menyerang semua orang saat mereka kelelahan dalam perjalanannya. Dia akan menangkap semua petualang, dan menjalankan serangannya.

Ketika pasukan Mercenary berpatroli di sekitar tanah Silverspring, mereka melihat satu Demon sedang memangsa seekor hewan buas, dan mereka tahu bahwa itu bukan hal yang normal. Mereka membuntuti demon tersebut, dan menemukan sebuah altar milik Demon Lord, lalu mengikutinya masuk ke dalam.

Portal membawa mereka ke tempat di mana kegelapan itu tak ada habisnya, dan patung-patung batu besar dari makhluk bertanduk kolosal menghiasi mimpi buruk.Tidak ada cahaya selain api unggun besar pada bagian tengah dimana tulang makhluk dan manusia dari segala jenis ditumpuk bersama dengan kayu api.

Dari bayang-bayang, Demon Lord muncul dengan mata yang menyala-nyala penuh amarah dan penampilan yang menyampaikan makna “penyiksaan”.
Pengikutnya bersorak, suara mereka sangat jahat dan mengerikan. Dua Petinggi muncul dan berlutut di hadapan Demon Lord.

Kedua petinggi itu menghilang dalam kegelapan dan pengikutnya dibubarkan. Demon Lord duduk di takhtanya, dan tersenyum puas.

Para pasukanMercenary kembali melalui portal dan ke Varanas, mereka melaporkan apa yang dilihatnya kepada seorang kapten, Xyas Gallavar.

Kumpulkan semua alliansimu… Keluarkan semua keberanian dan kekuatanmu
Dan Bersiaplah, terhadap Malapetaka dari Demon Lord?
Akankah takdir dapat berubah atau dunia akan hancur oleh kekuasaan Sang Demon Lord? Apa kita siap menghadapinya?

DIRECT DOWNLOAD

  • RunesOfMagic_setup.exe (1.4Mb)
  • RunesOfMagic_setup-1.bin (2Gb)
  • RunesOfMagic_setup-2.bin (2Gb)
  • RunesOfMagic_setup-3.bin (1.6Gb)

PARTIAL DIRECT DOWNLOAD (per 300mb)

  1. File Part #01
  2. File Part #02
  3. File Part #03
  4. File Part #04
  5. File Part #05
  6. File Part #06
  7. File Part #07
  8. File Part #08
  9. File Part #09
  10. File Part #10
  11. File Part #11
  12. File Part #12
  13. File Part #13
  14. File Part #14
  15. File Part #15
  16. File Part #16

MIRROR DOWNLOAD

DOWNLOAD INDOMOG FTP (5,6gb)

PESAN DVD GRATIS, KIRIM KE RUMAH ANDA


Post Update :
Date : Friday, August 1, 2014 - Jumat, 1 Agustus 2014
Posted in: games



Related posts "Runes of Magic – Game Online Indonesia dari Prodigy dan Wavepro":


Post a Comment


7 − 6 =