Game Zynga dari Facebook ke Iphone dan Android


Game Zynga dari Facebook ke Iphone dan Android

Game-game keluaran dari Zynga, yang beberapa waktu lalu sukses di Facebook, dan setelah berhasil meraih kesuksesan di iPhone,  telah menyatakan dukungannya untuk platform sistem operasi Google Mobile.

Sejauh ini baru game Live Poker yang bakal hadir untuk perangkat berbasis Android tersebut. Game Ini sendiri adalah permainan sosial yang memungkinkan pemain dapat terhubung online dan bersaing satu sama lain dalam bermain Poker.

Seperti studio game lain, Zynga mendapatkan kesuksesan juga tak terlepas karena kepopuleran Facebook. Dahulu tak ada yang mengenal Zynga, namun dalam beberapa tahun kemudian, perusahaan ini menjelma menjadi raksasa, yang bahkan lebih besar dari perusahaan game yang sudah ada.

Setelah menjadi pembuat game paling terkenal di Facebook, Zynga awal tahun ini meluncurkan game Farmville untuk iPhone. Hal tersebut terintegrasi ke akun pengguna Facebook, yang memungkinkan pemain untuk memiliki satu peternakan universal diantara kedua platform.

Dilansir melalui TG Daily, Minggu (7/11/2010), Zynga melihat Android sebagai pasar yang potensial, setelah iPhone dan iPod Touch. Apalagi, Android Market terus menguntit keberadaan App Store dengan beragam aplikasi.

Android mulai mendapatkan perhatian dari pengembang game, terutama setelah kehadiran dari Angry Birds di Android Market secara gratis. Dalam beberapa pekan saja jutaan game ini telah di-download, sesuatu yang belum pernah terjadi untuk permainan Android.

Selain Live Porker, belum ada game yang akan dihadirkan oleh Zynga untuk Android, walaupun game paling terkenal milik Zynga lainnya, Farmville besar kemungkinan akan hadir dalam versi Android.

[okezone.com]


Post Update :
Date : Sunday, August 31, 2014 - Minggu, 31 Agustus 2014
Posted in: games



Related posts "Game Zynga dari Facebook ke Iphone dan Android":


Post a Comment


+ 6 = 12