Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru


Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Eligium merupakan game MMORPG yang dipublikasikan oleh Kreon Gemscool. Eligium ini game online terbaru Gemscool selain Dragon Nest. Close Beta Eligium akan dilangsungkan pada 25 Oktober 2012 mendatang tepatnya pada pukul 11:00 WIB, sementara peluncuran resminya akan berlangsung 8 November 2012 yang juga berlangsung pada pukul 11:00 WIB.

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Eligium Gemscool Online,  menggabungkan sebuah game yang tidak biasanya untuk MMORPG. Game Eligium Online Gemscool ini memungkinkan pemain menjelajahi game sesuai dengan keinginan mereka yang kaya akan fitur menarik. Di sini kita bisa main sebagai umat manusia, Elves yang bijak, Silva yang misterius dan Panda yang harmonis.

Di Eligium Online Gemscool yang membedakannya dengan MMORPG lainnya adalah kita tidak akan menemukan sistem point ketika mengalahkan monster. Kekuatan senjata dan skill kita akan berkembang sesuai dengan seberapa sering kita menggunakan skill atau senjata tersebut.

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Cerita Eligium Online Gemscool

Eligium Gemscool Online mengambil setting di dunia yang sedang pulih dari perang besar dan mengerikan dengan para demon. Perang ini berlangsung hingga bertahun-tahun dan sebagian besar para pahlawan legenda kalah dalam perjuangan. Dalam periode masa kedamaian, muncul keserakahan dan korupsi dari umat manusia. Dengan keserakahan ini, mereka ingin melepaskan segel dunia demon sekali lagi untuk memanfaatkan kekuatan demon untuk kepentingan pribadi. Harapan dunia eligium kini bergantung pada ramalan The Choosen One, sebab banyak pahlawan telah gugur sebelumnya.

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Peperangan antara umat manusia dan bangsa Demon telah berlangsung selama bertahun-tahun. Jumlah pasukan Demon yang sangat banyak membuat umat manusia sadar bahwa peperangan tersebut tidak dapat mereka menangkan.Menyadari resiko kekalahan besar tersebut, satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup terletak di seberang lautan.Mereka mengarungi lautan yang ganas, menghadapi bahaya yang besar agar dapat menyelamatkan kelangsungan hidupnya. Setelah berhasil melewati lautan, mereka sampai di sebuah benua yang telah ditinggali oleh makhluk ras lain. Umat manusia menjalin persekutuan dengan Elves yang bijak, Silva yang misterius dan Panda yang harmonis.Di sini,umat manusia hidup dalam kedamaian.

Tapi masa-masa indah tersebut tidak berlangsung lama. Pasukan Demon yang haus darah kembali menunjukkan taringnya dan menyerang benua tersebut. Dalam peperangan kali ini, tidak hanya manusia yang akan bertempur, tapi semua ras yang terusik di benua tersebut bersumpah untuk bersatu melawan mereka. Harapan orang-orang kini bergantung padaramalan yang mengatakan adanya seorang The Chosen One yang akan memimpin pasukan gabungan antar ras tersebut memenangkan pertempuran melawan Demon dan menyelamatkan dunia dari kekacauan dan kehancuran.

Eligium The Chosen One

MMORPG fantasi “ELIGIUM – The Chosen One” memiliki fitur luar biasa yang membuatnya berbeda dari game MMORPG lain. Dengan gameplay yang sangat mendalam dan berbagai fitur yang akan membuatmu terlibat dalam game ini, kita akan mendapatkan pengalaman luar biasa saat memainkannya. Player dapat menyelesaikan berbagai macam Quest yang akan membawa mu menuju dunia menakjubkan dengan detail luar biasa.

Pertarungan melawan Boss yang menuntut keahlian kita dalam mengatur strategi, sistem Party dan Dungeon yang menawan, Mount dan Pet, Guild, sistem PvP yang menantang, sistem Ranking dan sistem Multi-Layered Item Upgrade semua menyatu dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain seru yang tidak akan kita lupakan.

Spesifikasi PC Eligium Gemscool Online

Minimum Requirements:

OS: Windows XP/ 2000 / 98 / Vista
CPU: Intel Pentium IV 1.4G and above
RAM: 512 MB RAM
HDD: 4 GB Free
Graphics Card: GeForce 6600 or equivalent

Recommended Specification:

OS: Windows XP/ Vista
CPU: Intel Pentium Dual Core 2.0G and above
RAM: 1024 MB (1GB) RAM
HDD: 6 GB Free
Graphics Card: GForce 8600 GT or equivalent

Dan kalau kita memainkan game Eligium Gemscool Online ini melalui G-Warnet akan mendapatkan Buff berupa “Special Aura”. Bergantung dari warnet tersebut, apakah bertipe G-Warnet, Silver atau Gold, karena buff yang diterima tentu akan memiliki efek yang berbeda.

Untuk memainkan game Eligium Gemscool ini di desktop sendiri, silahkan baca

Hmmm.. Game Online Indonesia sekarang bertambah lagi dengan munculnya Eligium Gemscool. Selamat bermain Eligium Gemscool


Post Update :
Date : Tuesday, September 2, 2014 - Selasa, 2 September 2014
Posted in: games
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru":


2 Comments on "Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. jodi says:

    jodijordan

    [Reply]

  2. jodi says:

    adh yg punyakah gems ini

    [Reply]

Post a Comment


2 − = 1