AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru


AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru

Alliance of Valiant Arms ( AVA ) merupakan game ber-genre Hardcore First-Person Shooter ( FPS ) yang didasarkan pada fiksi perang antara Uni Eropa ( European Union/EU ) dan Neo Russian Federation ( NRF ) .

AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru

Dalam game ini pemain diharuskan memilih kubu antara European Union ( EU ) atau Neo Russian Federation ( NRF ), peperangan dapat terjadi di setiap sudut gedung-gedung dalam kota yang ditinggalkan.

AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru

AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru

November – 2009,

Republik Persemakmuran Perserikatan Independen yang dulunya terpisah-pisah setelah Uni Soviet, berkumpul dan bersatu kembali di bawah kepemimpinan presiden Rusia, ‘Vladimir Mashkov’, seorang ultranasionalist konservatif.

Di hari peringatan nasional berdirinya Uni Soviet (30 Desember), kerajaan besar NRF (Neo Russia Federation) datang dengan teritorinya yang mencakup seper-enam dari permukaan bumi dan dengan populasi yang berada di urutan ketiga terbanyak setelah Cina dan India.

EU, yang gelisah terhadap ekspansi NRF yang begitu cepat, meminta melalui semua jalur diplomatik agar pasukan NRF dicabut dari Eropa Timur secepatnya serta campur tangan di negara-negara Timur Tengah dihentikan, namun Mashkov mengabaikannya.

Selain itu, negara-negara non-EU, Afrika Utara serta Eropa Selatan yang miskin, yang mana telah didiskriminasi walaupun mereka dulunya adalah anggota EU, menunjukkan dukungan kepada NRF dengan harapan tinggi adanya orde baru di Eropa.

Pertumbuhan NRF yang sangat cepat mulai melemparkan awan gelap yang mungkin bisa menelan seluruh Eropa.

Swiss dan Austria segera menyatakan kenetralannya untuk bisa bertahan dalam periode suram ini di Eropa.

AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru

Januari – 2011,

Karena semua pendekatan politik dan ekonomi gagal, pasukan EU beserta pasukan dari Jerman, Prancis, Inggris dan Eropa Utara menyalakan api perang dengan menyerang pasukan NRF yang berada di Polandia. Ini adalah awal dari Perang Eropa yang tak pernah berakhir.

Angkatan NRF yang lapar akan perang membalas dengan kekuatan besar sehingga EU harus mundur dari Polandia setelah menderita kerugian besar. Pembalasan NRF belum berakhir, malah, mereka menyeberangi perbatasan Jerman dengan banyak pasukan.

Pasukan EU berusaha untuk menghentikan banjirnya pasukan NRF dari timur namun tidak ada yang bisa menghentikan mereka. NRF datang untuk menduduki Jerman dan bahkan seluruh kawasan timur Perancis dan mempertahankan barisan agresif mereka untuk sepenuhnya menghabisi anggota kunci dari EU.

NRF, yang terus melakukan penyerangan terhadap EU, juga bernegosiasi dengan Cina dan meminta tolong untuk menahan campur tangan angkatan bersenjata AS, dengan imbalan bahan bakar minyak yang didistribusikan di Timur Tengah AS yang ditahan oleh Cina tidak bisa berbuat banyak dan menghentikan partisipasi mereka dalam Perang Eropa.

Namun, Cina merasa terancam oleh pertumbuhan yang mengejutkan dari NRF hingga tiba-tiba merubah posisinya. Angin barupun bertiup dari barat dan Zephyr membawa tentara AS dengannya.

AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru

Januari – 2012,

Tentara EU yang didukung oleh pasukan AS kini telah siap untuk melakukan serangan balik. Sekarang waktunya mengangkat senjata untuk menyelesaikan perang yang tidak berkesudahan ini. Pilih tim kalian dan menangkan perang ini bersama.

System Requirements: AVA Alliance of Valiant Arms

Minimum Requirements

  • CPU: P4 2.4GHZ
  • Graphics Card: Geforce 6600
  • Memory: 1GB
  • OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
  • Direct X: Direct X 9.0C

Recommended Requirements

  • CPU: Dual Core (Duo)
  • Graphics Card: Geforce 8600
  • Memory: 2GB
  • OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
  • Direct X: Direct X 9.0C

Game Modes: AVA Alliance of Valiant Arms

Demolition – Mode klasik Plant & Defuse bomb, para pemain Counter Strike tentu sudah sangat familiar dengan mode ini.

Escort – Dalam game mode ini, tim EU memiliki misi untuk mengawal sebuah tank berjalan melintasi peta sementara tim NRF harus menghentikannya dengan segala cara. NRF dapat menggunakan bazoka RPG untuk menghancurkan tank dan EU dapat memperbaiki tank namun membutuhkan waktu.

Annihilation – Annihilation adalah death match game mode di dalam AVA, tujuannya jelas membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Convoy – Dalam mode ini masing-masing tim memiliki misi untuk mengambil dan membawa sebuah objek ke tempat tujuannya, dalam mode ini sangat diperlukan kemampuan strategi karena kedua tim dapat memilih untuk bertahan atau menyerang.

Domination – Game mode ini mirip dengan tipe permainan King of the Hill yang tujuannya adalah menguasai tempat-tempat tertentu pada peta sampai mencapai point kemenangan. Dalam AVA, tim yang sedang ketinggalan poin dapat memanggil bala bantuan seperti helikopter dan UAV.

Free For All – Dalam game mode ini tidak ada tim, hanya individual, siapa yang terkuat dia yang menjadi pemenang.

Prison Break – Prison Break adalah misi Co-Op dimana semua pemain berada dalam tim yang sama (EU) melawan tahanan NRF sebagai NPC. Setiap tim hanya dapat terdiri dari 4 pemain. Misi ini menawarkan hadiah ketika diselesaikan.

Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru, AVA


Post Update :
Date : Wednesday, July 23, 2014 - Rabu, 23 Juli 2014
Posted in: games



Related posts "AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru":


3 Comments on "AVA Alliance of Valiant Arms, FPS Game Online Indonesia Terbaru"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. rafi says:

    mau main

    [Reply]

    FALIH A.R Reply:

    FALIH A.R
    13 APRIL 2013, 5:22 PM

    [Reply]

  2. mahli says:

    bergabung

    [Reply]

Post a Comment


+ 1 = 5