Smartfren, Best CDMA Broadband Operator dan Gadget Award



Smartfren meraih Broadband Award: Best CDMA Broadband Operator dan Gadget Award 2010.

Smartfren, Best CDMA Broadband Operator dan Gadget AwardPada ajang Gadget Award 2010, Smartfren memperoleh 2 penghargaan, yaitu Broadband Award untuk kategori Best CDMA Broadband Operator dan Gadget Award untuk kategori Best Internet Service Provider.

PT Smart Telecom adalah penyedia layanan telekomunikasi selular terdepan dan inovatif  di Indonesia yang berbasis teknologi CDMA 2000 1X-EVDO Rev-A dengan frekuensi 1.900 MHz.  Sedangkan PT Mobile-8 Telecom Tbk merupakan operator telekomunikasi CDMA di Indonesia dengan layanan bergerak (selular) dan mobilitas terbatas.

Kedua perusahaan ini telah melakukan sinergi pada Maret tahun ini. Kedua penyedia layanan ini akan tetap memperkuat layanan telekomunikasinya di pasar dengan produk-produk yang diunggulkan dari masing-masing perusahaan yaitu layanan berbasis suara dan data Smart, layanan berbasis suara Fren Duo dan Fren Sobat serta layanan data dari Mobile-8 yaitu Mobi.

SmartFren kini merupakan hak kekayaan intelektual dari Smart Telecom. Penggunaan merek dagang dan logo bersama tersebut ditujukan untuk efisiensi biaya pada masing-masing entitas. [okezone.com]


Post Update :
Date : Thursday, April 24, 2014 - Kamis, 24 April 2014
Posted in: gadget


Related posts "Smartfren, Best CDMA Broadband Operator dan Gadget Award":

1 Comment on "Smartfren, Best CDMA Broadband Operator dan Gadget Award"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Bargaritakutari says:

    SMARTFREN BROADBAND ANCURRR

    Sebelum terlanjur kecewa seperti saya, bila ingin memakai SMARTFREN BROADBAND simak pengalaman saya berikut ini.

    Sebelumnya saya register paket premium bulanan seharga Rp 99rb yang diiklannya speed 768 kbps, nyatanya dibawah 200 kbps kadang dibawah 100 kbps. Saya pilih karena unlimited dan 768 kbps cukup lumayan untuk browsing, email dan radio streaming. Ya ampun leletnya minta ampun. Kena tipu gua.

    Bulan berikutnya saya register volume based 12 gb sebulan seharga Rp 150rb dan speed 14,7 kbps diiklannya. Tapi tetap saja ancur ga nyampe 200kbps. Buka email lama, youtube ga bisa.

    Untuk lebih jelasnya berikut keterangan tambahan:
    Saya mengalami ini bukan kejadian sekali dan saya tulis keluhan di surat pembaca ini, tapi saya alami dalam berhari-hari setelah saya memakai volume based.
    Perangkat yang saya gunakan sudah EVDO.
    Sinyal dilokasi saya mentok full

    [Reply]

Post a Comment


7 − = 4