iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain


iPhone 4S adalah Apple Smartphone

Kita semua pasti tahu kalau saat ini banyak muncul smartphone dengan berbagai sistem operasi yang menjamur di sekitar kita. Berbagai merk, type, smartphone kelas atas yang disisipi kecanggihan hardware dan keunggulan sistem operasi saling di tawarkan.

iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain

Produk-produk tersebut pastinya tidak ada yang jelek, semua bagus. Semuanya sudah tertanam fitur-fitur canggih terkini.

iPhone 4S, Terobos Kepungan Smartphone Lain

Di antara kepungan smartphone canggih tersebut iPhone 4S yang baru-baru ini masuk ke Indonesia, telihat tetap mempunyai pangsa pasar yang besar. Setiap kemunculan produk baru dari Apple, pasti mendapat sambutan yang meriah. Di Beijing bulan lalu pada saat peluncuran iPhone 4S ini, ribuan orang yang melebihi kapasitas sudah menunggu di Apple Store. Kericuhan tak dapat terelakkan lagi.

iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain

Kita semua pasti berpikir, kenapa kericuhan di atas sampai terjadi ? Kenapa setiap peluncuran produk baru dari Apple ini selalu kehabisan stok ? Inilah perbedaan Apple dengan produsen smartphone lainnya.

Kalau kita bicara tentang iPhone 4S, tentu kita tidak akan lepas dengan Apple dan Steve Jobs. iPhone 4S ini diperkenalkan sehari sebelum meninggalnya Steve Jobs.

iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain

Tapi bukan karena itu iPhone 4S ini munculnya ditunggu-tunggu penggemarnya. iPhone 4S, menonjolkan kemudahan dalam pengoperasiannya. Dengan didukung sistem operasi iOS 5 dan aplikasi andalan siri yang bisa dibilang sebagai asisten pribadi yang dioperasikan melalui suara, seolah-olah kemudahan teknologi ada dalam genggaman kita.

iPhone 4S di Indonesia

Sekarang kita membahas iPhone 4S di Indonesia yang baru-baru ini menjadi perbicangan hangat saat di luncurkan. Berbagai operator selular di Indonesia, berebutan mem-bandling dengan paket penjualan mereka. Rupanya, kesuksesan penjualan iPhone 4S di luar negeri merupakan daya tarik para operator selular Indonesia untuk ikut serta mengkolaborasi paket mereka dengan iPhone 4S ini.

iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain

Telkomsel sebagai operator selular terbesar dan terluas, mengeluarkan 3 varian iPhone 4S ini pada 2 paketnya. Pertama, paket iPhone 4S KartuHALO dan yang kedua paket iPhone 4S Prepaid. Di paket iPhone 4S KartuHALO, kita akan mendapatkan harga 699 ribu – 4.699 juta untuk iPhone 4S 16GB, 1.899 – 5.899  juta untuk iPhone 4S 32GB, 3.099 – 7.099 juta untuk iPhone 4S 64GB. Sedangkan di paket iPhone 4S Prepaid, kita akan mendapatkan harga 7.7 juta untuk iPhone 4S 16GB, 8.8 juta untuk iPhone 4S 32GB, 9.9 juta untuk iPhone 4S 64GB.

Telkomsel menawarkan Harga Murah dan Kecepatan Tinggi dari iPhone 4S

Harga murah dan kecepatan tinggi, pasti merupakan idaman setiap konsumen untuk membeli suatu paket bandling suatu operator selular. Siapa yang gak mau mendapatkan suatu iPhone 4S dengan harga murah dan sudah terpaket dengan koneksi yang cepat. Semua pasti mengidamkan itu semua.

iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain

Tawaran paket iPhone 4S yang dikeluarkan oleh Telkomsel di atas, patut diperhitungkan jika kita berniat membeli Apple smartphone yang satu ini. Dengan paket 99 ribu, kita sudah mendapat paket unlimited dengan kecepatan sampai 1 mbps dan fair use sebesar 1.5 GB per bulan. Menarik kan… Jika berminat langsung saja baca keterangan tentang iphone 4S Telkomsel di sini.

Selamat menggunakan kemudahan teknologi di genggaman anda lewat iPhone 4S.

 


Post Update :
Date : Friday, September 19, 2014 - Jumat, 19 September 2014
Posted in: gadget
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain":


4 Comments on "iPhone 4S di Indonesia Terobos Kepungan Smartphone Lain"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Tongkonanku says:

    iPhone 4S memang keren! Sayang, isi kantong saya belum bersahabat dengan harganya. :D

    [Reply]

  2. virtaxp says:

    mengalahkan blackberry ni hehehhe

    [Reply]

  3. Refresho says:

    pengen banget :ngiler:

    [Reply]

  4. Amri says:

    Lagi ngerasaain ponsel yg open source, dan skrg pengen nyoba pake iOS 5 tp apa daya dana tak sampai… :)

    [Reply]

Post a Comment


3 + = 5