Google Tablet Nexus 7, Spesifikasi Tinggi Harga Murah


Google Tablet Nexus 7, Spesifikasi Tinggi Harga Murah

Baru saja berita tentang Microsoft yang meluncurkan Tablet Windows RT dan Windows 8 Pro, kini Google akhirnya juga meluncurkan tablet-nya sendiri yang berukuran 7 inchi.

Google Tablet Nexus 7, Spesifikasi Tinggi Harga Murah

Google Tablet ini diluncurkan oleh Google dalam konferensi Google I/O di San Fransisco, Amerika Serikat, Rabu (27/6/2012). Google Tablet yang dibuat oleh Asus ini diberi nama Google Tablet Nexus 7.

Google Tablet Nexus 7 dengan Spesifikasi Tinggi

Google Tablet Nexus 7, berukuran 7 inchi dan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru, versi 4.1 kode nama Jelly Bean.

Google Tablet Nexus 7, Spesifikasi Tinggi Harga Murah

Untuk menunjang kinerja Google tablet Nexus 7, di dalamnya ditanamkan spesifikasi hardware yang kuat. Prosesor quad-core, Tegra 3 dari Nvidia yang berkecepatan 1.3 GHz, termasuk spesifikasi tinggi dan pertama tercepat yang tertanam pada tablet saat ini.

Dalam bagian grafis, GeForce 12-core, RAM 1GB dipercaya untuk menampilkan gambar pada layar 7 inci IPS yang beresolusi 1280×800 pixel, dengan viewing angle sebesar 178 derajat.

Fitur lain yang tertanam pada Google Tablet Nexus 7 ini yaitu telah disertakannya dukungan Near Field Communication (NFC). Sedangkan minus dari Google Tablet ini adalah hanya adanya kamera depan 1,2MP dan hanya tersedia model Wi-Fi saja.

Dari semua spesifikasi dan fitur yg ada pada Google Tablet Nexus 7 tersebut, baterai berkapasitas 4325mAh melayani itu semua. Dengan baterai tersebut Google Tablet Nexus 7 diklaim memiliki daya tahan 9 jam ketika digunakan untuk memainkan video.

Dari sisi software, Google Tablet Nexus 7 akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan aplikasi browser Google Chrome pra-install, menggantikan browser bawaan Android. Dan Google tablet ini juga akan menggunakan peta digital Google Maps terbaru, yang bisa diakses secara tanpa koneksi internet (offline).

Google Tablet Nexus 7, Harga Murah

Google Tablet Nexus 7 mulai masuk ke Amerika Serikat, Kanada, dan Australia pada pertengahan Juli 2012. Masa pra-order Google Tablet Nexus 7 sudah dibuka dan bisa dipesan lewat toko online Google Play.

Google Nexus 7 akan dijual dengan harga murah yaitu 199 dollar AS untuk versi 8GB dan 249 dollar AS untuk 16GB.

Jika nanti Google Tablet Nexus 7 masuk Indonesia, apakah akan dapat bersaing dengan Samsung Galaxy Tab 2 berukuran 7 inci ? Mari kita tunggu saja kehadirannya Google Tablet


Post Update :
Date : Thursday, September 18, 2014 - Kamis, 18 September 2014
Posted in: gadget
Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

Related posts "Google Tablet Nexus 7, Spesifikasi Tinggi Harga Murah":


Post a Comment


8 + = 17