By 1:00 pm 0 Comments

Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone


Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone

Bagi anda pengguna iPad dan iPhone yang mengalami kesulitan dalam melakukan Jailbreak pada perangkat anda baik itu iPhone 4, iPhone 4 S, iPhone 5, iPhone 5 S, ataupun pada iPad mini atau iPad 2, sobat dapat menyimak tutorial mudah dan juga aman yang saya tuliskan secara lengkap dalam ulasan kali ini yaitu Cara lengkap Jailbreak iOS 7 yang pasti telah terbukti berhasil.

Melakukan Jailbreak pada Apple layaknya iPad dan iPhone memang susah-susah gampang. Terlebih lagi bagi anda yang masih baru dalam mengguakan smartphone Apple. Nah, dalam melakukan jailbreak iPad maupun iPhone sangat dibutuhkan agar smartphone anda bisa selalu update serta bisa menikmati berbagai macam aplikasi iPhone terbaru yang cuma dapat di install pada iOS 7. Berikut ulasan selengkapnya tentang Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone

Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone

Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone

Persiapan

Persiapan diperlukan sebelum melakukan Jailbreak iOS 7, anda harus mendownload aplikasi evasion7 yang bisa anda cari di Google untuk memperolehnya.

Jika software evasion7 telah siap dan terinstall pada Laptop/PC anda, setelah itu anda harus memback-up semua file yang ada pada iPad atau iPhone anda. Lakukan proses backup seperti biasa dengan menggunakan iTunes.

Back-up file ini agar file-file yang ada pada perangkat anda tidak hilang atau terhapus saat melakukan jailbreak.

Setelah itu matikan Passcode Lock pada iPhone anda, dengan cara :

Pilih App Setting > General > Passcode Lock > ubah menjadi “Turn Off”. Ketika mengubah Passcode Lock dari On ke Of, anda akan dimintai pertanyaan untuk keaman.

Proses Jailbreak pada iOS 7

Sambungkan iPad atau iPhone yang ingin anda jailbreak ke Laptop/PC anda. Kemudian buka Aplikasi Evasion7 yang telah terinstall tadi.

Tunggu hingga Aplikasi Evasion7 mendeteksi perangkat iPad atau iPhone anda, setelah itu pilih Jailbreak.

Tunggu hingga proses jailbreak selesai dan ikuti beberapa perintah yang muncul.

Setelah proses Jailbreak iPad atau iPhone anda telah selesai, klik Exit lalu Restart iPad atau iPhone anda dan selesai!!

Sekian ulasan tentang Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone. Semoga tips dan trik teknologi diatas berguna dan bermanfaat.


Post Update :
Date : Friday, July 25, 2014 - Jumat, 25 Juli 2014
Posted in: gadget



Related posts "Cara lengkap Jailbreak pada iOS 7 untuk iPad dan iPhone":


Post a Comment


− 2 = 4