By 10:20 pm 4 Comments

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Update


Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Update

Setelah Google merilis Google Chrome for Android, Google merilis browser versi terbarunya lagi, yaitu Google Chrome untuk desktop. Di Google Chrome versi terbaru ini, ada sedikit peningkatan dan penambahan fiturnya. Yaitu, penambahan fitur preloading, serta fitur perlindungan terhadap file berbahaya.

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Update

Alamat download dan installer dari Google Chrome adalah http://www.google.com/chrome/. Tapi di alamat tersebut kita akan mendapatkan hasil download dan installer yang online mode dimana filenya berukuran hanya 756 KB saja. Kita masih membutuhkan koneksi internet lagi pada saat proses installer.

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Update

Untuk download Google Chrome terbaru secara offline mode yang file-nya berukuran lebih dari 32 MB ini, sebenarnya pihak Google sudah menyediakannya. Mungkin dengan alasan tertentu, maka alamat dan URL untuk download Google Chrome terbaru offline installer ini tidak ditampilkan dan di-publish secara umum.

Jika anda mau update Google Chrome dengan versi terbaru dan ingin merasakan fitur-fitur terbarunya, maka silahkan langsung kunjungi :

Fitur Google Chrome Desktop di Versi Terbaru

Fitur terbaru yang ditambahkan pada Google Chrome yang pertama adalah preloading. Fitur preloading di Google Chrome ini bertugas untuk memuat suatu laman secara otomatis secara background saat pengguna sedang mengetikkan suatu alamat URL. Google Chrome sekarang tak perlu lagi memuat suatu laman yang diketik. Situs yang dituju langsung tampil. Fitur preloading di Google Chrome ini akan berfungsi pada situs yang sering kita kunjungi.

Fitur terbaru yang ada pada Google Chrome yang kedua adalah perlindungan terhadap file berbahaya. Di fitur ini Google Chrome akan mengurangi adanya resiko menyusupnya suatu malware atau virus yang menyamar. Jika kita men-download suatu file dengan Google Chrome terbaru ini, maka Google Chrome akan memeriksa keabsahan file tersebut, dan membandingkannya dengan daftar situs terpercaya di server Google. Jika suatu situs ada dalam daftar, maka situs dan file tersebut akan dianggap aman, namun jika nama situs tidak ada dalam daftar, pengguna akan mendapat peringatan untuk tidak melanjutkan browsing ke situs itu lagi.

Dan jika ingin menggunakan browser lain selain Google Chrome, kunjungi juga Download Browser StandAlone / Offline Mode.

Selamat menggunakan Google Chrome Terbaru


Post Update :
Date : Sunday, August 31, 2014 - Minggu, 31 Agustus 2014
Posted in: browser



Related posts "Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Update":


4 Comments on "Download Google Chrome Terbaru Offline Installer Update"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. Para Pecinta Anime says:

    Thank Infonya ya… semoga webnya semakin berkah….

    [Reply]

  2. arkan says:

    minta bintang lima sama ches 100.000 minta sg putar

    [Reply]

  3. afifionpc says:

    yg ini google instal yg offline kan

    [Reply]

  4. Adam Albarn says:

    thx gan

    [Reply]

Post a Comment


5 + 3 =