Browser Microsoft Windows, Internet Explorer 9, IE9 Beta



Browser Microsoft Windows, Internet Explorer 9 Beta, IE9 Beta

Internet Explorer 9 Diunduh 2 Juta Pengguna

Browser Microsoft Windows, Internet Explorer 9, IE9 BetaTernyata hadirnya Internet Explorer 9 Beta (IE9 Beta) pada pekan lalu santer dibicarakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Salah satu buktinya adalah browser terbaru Microsoft tersebut sudah diunduh sebanyak 2 juta kali dalam 48 jam pertama.

Angka ini jauh lebih baik dibanding saat Microsoft menghadirkan Internet Explorer 8 (IE8). Ketika itu, dalam lima hari pertama setelah peluncuran, hanya 1,3 juta pengguna yang men-download. Meski demikiam, saat peluncuran IE8, Microsoft memang tidak melakukan promosi gencar.

Seperti dikutip dari Hexus, Rabu 22 September 2010, perusahaan software terbesar itu mengklaim bahwa lebih dari 9 juta pengunjung dan 26 juta page view telah datang ke situs ‘Beauty of the Web’ yang memajang berbagai informasi seputar browser terbaru itu.

Meski tampak populer, sejumlah analis menyatakan bahwa tingkat kesuksesan sebuah browser bukanlah dihitung dari jumlah pengguna yang men-download.

Uji sebenarnya apakah IE9 mampu mencuri hati pengguna adalah dalam beberapa bulan ke depan saat data statistik pangsa pasar browser untuk September dan Oktober tersedia dari lembaga riset pasar. [VIVAnews]

Microsoft gandeng 70 situs rilis Internet Explorer 9

Microsoft menggandeng 70 situs web global untuk meluncurkan versi beta Internet Explorer 9 yang mulai tersedia hari ini di seluruh dunia dengan target menjangkau dua pertiga pengguna Internet aktif.

Steven Sinofsky, President of Windows Divisi Windows Live Microsoft, mengatakan Internet Explorer 9 memadukan kekuatan Windows dan PC untuk menghadirkan web yang lebih baik.

Peluncuran browser baru itu dikemas dalam acara Beauty of the Web di San Francisco, AS .

Jika digabungkan 70 situs web mitra itu menjangkau lebih dari 800 juta pengunjung, atau sekitar dua-pertiga dari pengguna aktif di Web.

Adapun browser terbaru ini menghadirkan pengalaman online yang cepat, bersih, terpercaya dan interoperable dengan memanfaatkan sepenuhnya Windows 7 yang fokus ke berbagai situs dan aplikasi yang digemari oleh masyarakat.

Dean Hachamovitch, Corporate Vice President of Windows Internet Explorer, Microsoft menambahkan  pada dasarnya web berkaitan dengan situs. “Browser seharusnya demikian. Internet Explorer 9 menciptakan kekayaan di web yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya.”

Sementara ini pengguna dapat mendownload Internet Explorer 9 Beta yang baru dan mencoba pengalaman dari situs-situs baru tersebut di http://www.BeautyoftheWeb.com.

Sejumlah situs yang mendukung peluncuran itu diantaranya Facebook, MySpace, Twitter, Amazon.com, eBay, Sohu, CNN, USA Today, Bing, dan Photobucket.

Sejumlah fitur diantaranya Pinned Sites memungkinkan situs web dapat diakses langsung dari Taskbar Windows tanpa harus terlebih dulu membuka browser, sehingga pengguna akan lebih cepat dan lebih mudah mendapatkan konten yang mereka inginkan.

Sementara fitur Jump Lists menawarkan cara cepat dan mudah untuk mendapatkan task situs web yang umum digunakan tanpa harus terlebih dahulu meluncurkan browser. [web.bisnis.com]

Free Download Microsoft Browser, Internet Explorer 9 Beta


Post Update :
Date : Thursday, April 17, 2014 - Kamis, 17 April 2014
Posted in: browser


Related posts "Browser Microsoft Windows, Internet Explorer 9, IE9 Beta":

1 Comment on "Browser Microsoft Windows, Internet Explorer 9, IE9 Beta"

Trackback | Comments RSS Feed

  1. my info says:

    Thanks for the good writeup. It in truth used to be a leisure account it. Glance complex to far introduced agreeable from you! However, how can we communicate?

    [Reply]

Post a Comment


− 5 = 1